www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sudah Dilantik, Ini Tugas Pertama Panwascam Maros

Posted by On 02.12

Sudah Dilantik, Ini Tugas Pertama Panwascam Maros

Sudah Dilantik, Ini Tugas Pertama Panwascam Maros

Anggota Panwascam Maros akan bekerja untuk mengawasi tahapan dan proses Pemilihan Gubernur

Sudah Dilantik, Ini Tugas Pertama Panwascam MarosHANDOVERKetua DPRD Maros Chaidir Syam bersama seorang anggota Panwascam Simbang, Jumaedi jabat tangan usai pelantikan di hotel Continent Centrepoint Makassar.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Setelah dilantik di hotel Continent Centrepoint Makassar, anggota Panwascam Maros akan bekerja untuk mengawasi tahapan dan proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.

"Tugas pertama Panwascam yakni melakukan pengawasan terhada p Pilgub 2018," kata Ketua Panwas Maros, Sufirman ke tribunmaros.com, Jumat (13/10/2017).

Setelah itu, panwascam akan melanjutkan pengawasan di pemilihan umum DPR, DPD, dan DPRD, serta Pilpres pada 2019 mendatang.

Dia berharap, anggota Panwascam bisa bekerja maksimal. Apalagi, anggota Panwascam telah mengikuti seleksi yang ketat. Setiap pendaftar diperiksa berkasnya dan rekam jejaknya.

"Proses perekrutan dilakukan secara ketat, termasuk saat proses tes wawancara yang dilakukan. Ini dilakukan untuk memastikan, anggota panwascam benar-benar memiliki integritas dan kemampuan baik," katanya.(*)

Penulis: Ansar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Suami Hajar Istrinya yang Berduaan Tanpa Busana Bersama Selingkuhan di Ranjang Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »