www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Muh Roem: Makassar Surganya Para Pemburu Kuliner

Posted by On 16.51

Muh Roem: Makassar Surganya Para Pemburu Kuliner

HUT ke 410 Makassar

Muh Roem: Makassar Surganya Para Pemburu Kuliner

Pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata mengakui Makassar sebagai kota kuliner.

Muh Roem: Makassar Surganya Para Pemburu KulinerSALDY/TRIBUN TIMURKabid Promosi Wisata Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabid Promosi Wisata Dinas Pariwisata Makassar Muh Roem menyebutkan bahwa Makassar saat ini sebagai surganya para pemburu kuliner.

Tidak hanya ucapan, pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata RI pun sudah mengakuinya, bahwa Makassar sebagai kota kuliner.

Pastinya pengakuan itu membuat sem ua unsur khususnya pemerintah kota merasa bangga.

Di HUT Makassar ke 410 ini, Roem menyatakan apresiasi terhadap masyarakat yang telah memberikan sumbangsi khususnya dalam kemajuan dan mempertahankan sajian-sajian tradisional.

"Semoga makassar semakin menjadi kota yang banyak di kunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara dan kota makassar semakin nyaman buat masyarakatnya," ujar Roem, Kamis (9/11/2017).

Hari ini tepat hari jadi Makassar, jajaran pemerintah Makassar menyambutnya dengan upacara adat di Lapangan Karebosi Makassar. (*)

Penulis: Saldy Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »