www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017

Posted by On 11.20

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017layar.id

Menjalani hidup yang berat terkadang membuat orang bertindak di luar akal sehat dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan barang haram yang sudah jelas dilarang oleh agama dan negara. Tidak akan ada yang pernah tahu, kapan hal itu akan ketahuan sampai benar-benar terjadi.

Seperti yang dialami oleh 5 artis Tanah Air yang ditangkap karena kasus narkoba ini. Mereka harus berurusan dengan pihak berwajib dan menjalani proses hukum bahkan disaat mereka sedang berada dalam puncak karir.

1. Ridho Rhoma

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017instagram.com/ri dho_rhoma

Putra pedangdut Roma Irama ini terkena kasus narkoba pada bulan Maret 2017 lalu. Dia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat dengan bukti sabu seberat 0,7 gram. Pada saat ditangkap, Ridho masih dalam pengaruh sabu karena baru menggunakannya.

Dia mengaku dan membeberkan semuanya dihadapan polisi, bahwa dia membeli sabu tersebut dari seorang teman dengan harga 1,8 juta.

2. Iwa K

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017instagram.com/iwaktherockfish

Bulan April, pelantun lagu ‘Bebas’ ini ditangkap di bandara dengan ganja seberat 1,4 gram. Rencananya, Iwa akan terbang ke Sulawesi Selatan untuk manggung. Ganja tersebut ditemukan dalam lintingan rokok. Iwa kemudian dinyatakan sebagai pengguna ringan dan direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi setelah melalui beberapa tes.

< h2>3. Ammar Zoni5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017instagram.com/ammarzoni

Di puncak karirnya karena sedang memainkan sebuah sinetron berjudul ‘Anak Langit’ dengan peran yang cukup penting, Ammar Zoni malah tertangkap di kediamannya dengan cukup banyak narkotika yang menjadi barang bukti. Yaitu satu toples daun ganja kering, satu bungkus kertas berisi daun ganja kering, satu alat hisap sabu dan satu sedotan. Dirinya tertangkap pada bulan April lalu. Dia mengajukan permintaan rehabilitasi dan dikabulkan.

EDITORS' PICKS

  1. Beda Agama, Ini 9 Momen Hangat Shandy Aulia dan Keluarga
  2. 10 Drama Korea yang Paling Ditunggu di 2018, Bertabur Oppa Keren!

4. Axel Matthew Thomas

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017instagram.com/axelmatthewthomas

Anak aktor terkenal Jeremy Thomas yang pertama ini juga terlibat kasus serupa pada bulan Juli lalu. Awalnya, namanya booming karena dianiaya oleh polisi dan sempat disekap. Namun, Axel ternyata memesan narkoba pada temannya yang sudah lebih dulu ditangkap oleh polisi.

Walau hasil tes urine Axel negatif, namun Axel tetap harus ditahan karena terbukti memesan narkoba. Jeremy tetap mendukung Axel untuk menjalani proses hukum dengan bijak.

5. Marcello Tahitoe

5 Kasus Narkoba Artis Indonesia Tahun 2017instagram.com/marcello_tahitoe

Yang baru beberpa bulan ini kejadiannya, Ello, ditangkap di kawasan Jakarta Selatan pada bulan Agustus lalu. Barang bukt i yang tertangkap ada bersama Ello adalah dua paket narkoba jenis ganja. Selain Ello, ternyata ada dua orang temannya juga yang ditangkap bersamaan. Dia dinyatakan positif saat menjalani tes urine dan sudah mengaku menggunakan ganja. Ello pun harus menjalani proses hukum dengan sidang perdananya yang diadakan pada bulan oktober lalu.

Menggunakan barang haram mungkin memang menciptakan kesenangan tersendiri, tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama dan hanya membawa petaka pada akhirnya. Karir yang sudah dibangun sejak lama, semuanya tampak buruk hanya karena satu kesalahan.

Dari kisah mereka, hendaknya kita belajar untuk tidak mencari pelarian pada hal-hal yang justru berdampak buruk bagi diri sendiri. Seperti yang sudah semua orang tahu, hidup ini sudah sulit, jangan dipersulit lagi dengan melakukan hal yang menyedihkan.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »