www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Luwu Timur Verifikasi PSI, Ini Hasilnya

Posted by On 11.20

KPU Luwu Timur Verifikasi PSI, Ini Hasilnya

KPU Luwu Timur Verifikasi PSI, Ini Hasilnya

PSI kembali diverifikasi faktual mengenai bukti keberadaan kantor dan kepengurusan DPD

KPU Luwu Timur Verifikasi PSI, Ini Hasilnyaivan/tribunlutim.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur melaksanakan verifikasi faktual di Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Luwu Timur, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/12/2017).

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur melaksanakan verifikasi faktual di Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Luwu Timur, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/12/ 2017).

PSI kembali diverifikasi faktual mengenai bukti keberadaan kantor dan kepengurusan DPD serta 30 persen keterwakilan perempuan.

Hadir Ketua KPU Luwu Timur, Muh Nur beserta komisionernya dan Panwaslu.

Komisioner KPU Luwu Timur, Wahyuddin Alkadri mengatakan PSI Luwu timur telah memenuhi syarat.

"Tinggal menunggu hasil verifikasi keanggotaan yang telah berjalan, jika ada masalah diberi waktu untuk memperbaiki, setelah itu kami akan plenokan dan umumkan hasilnya," kata Tom sapaan Wahyudin.

Ketua PSI Luwu Timur M Irsan Arief mengatakan sudah hampir tiga tahun untuk persiapan verifikasi.

"Kami yakin bahwa verifikasi faktual kali ini juga bisa dinyatakan memenuhi syarat dan PSI bisa lolos sebagai peserta Pemilu 2019," harap Irsan.

Penulis: Ivan Ismar Editor: AS Kambie Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »