www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lantik Pengurus Korpri, Ini Pesan Sekda Sulsel Abdul Latief

Posted by On 05.59

Lantik Pengurus Korpri, Ini Pesan Sekda Sulsel Abdul Latief

Lantik Pengurus Korpri, Ini Pesan Sekda Sulsel Abdul Latief

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar

Lantik Pengurus Korpri, Ini Pesan Sekda Sulsel Abdul LatiefTRIBUN TIMUR/SALDYDewan Pembina Korpri Sulawesi Selatan Ir Abdul Latief melantik pengurus Korpri di unit kerja Kabupaten Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu Utara, dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sulsel.

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulawesi Selatan Ir Abdul Latief melantik pengurus Korpri di unit kerja Kabupaten Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu Utara, dan Di nas Energi dan Sumber Daya Mineral Sulsel.

Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (14/12/2017).

Dalam sambutannya, Abdul Latief yang juga Sekda Sulsel ini menyebutkan bahwa peran pengurus Korpri itu sangat besar.

Selain penopang terlaksananya program-program pemerintah, pengurus Korpri kata Latief juga sebagai wadah aspirasi para pegawai lingkup pemerintah setempat.

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus baru, semoga bisa menjalankan tugas dan pungsinya masing-masing," ujar Latief

Lanjut Latief, ada empat poin yang harus dilakukan oleh pengurus Korpri, diantaranya dituntut untuk mengamalkan kode etik dengan sikap perilaku bersih, bekerja sama sesuai dengan jiwa korpri, mewujukdkan pemerintahan yang baik, dan meningkatkan kesejahteraan anggota korpri.

"Saya juga berharap kalian mampu memberi pelayanan kepada publik. Ingat komitmen ini perlu," katanya.

Ia m enambahkan Korpri dalam kaidahnya akan menjalankan mengawal program-program pemerintah melalui aspirasi anggota. (*)

Penulis: Saldy Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »