www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nurham Sadiq: Bismillah, Saya Siap!

Posted by On 05.24

Nurham Sadiq: Bismillah, Saya Siap!

PAREPARE, PIJARNEWS.COM â€"Menjelang perhelatan Konferensi Koordinator Cabang (Konfercab) XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan awal tahun 2018. Sejumlah kandidat mulai bermunculan. Salah satunya Ketua Cabang PMII Parepare periode 2016-2017 Nurham Sadiq.

Aktifis yang sedang bergelut dalam dunia usaha ini dinilai layak untuk memimpin posisi 01 PKC PMII Sulawesi Selatan. Bermodalkan pengalaman, serta akhlak yang mumpuni serta kreatifitas dan inovasi yang dimilikinya.

“Ada beberapa sahabat- sahabat yang akan maju memimpin PMII Sulawesi Selatan. Sebagai salah satu kader dari daerah dengan doa dan dukungan dari sahabat-sahabat saya harus berani bertarung untuk menjadi pilar dan pelayan terbaik di posisi 01 PKC PMII Sulsel,” ungkap Nurham dengan senyum santunnya yang khas kader Nahdlatul Ulama.

Menurutnya tujuan dari majunya dalam perhelatan tersebut bukan sekedar jabatan tapi ini untuk menjawab pelbagai tantangan pemuda, aktifis dan ummat khususnya di PMII Sulawesi Selatan kedepan.

“PMII Sulsel merupakan salah satu lumbung kader PMII se-Indonesia, peluang untuk berkontribusi dan memberi manfaat dalam segala lini harus bisa kita lakukan. Salah satunya dunia wirausaha, PMII kedepan harus bisa melahirkan aktifispreneur yang mampu turun tangan menjawab persoalan kemanusian dan perekonomian bangsa,” jelas pemuda yang juga alumni Pesantren Penghafal 77 Bone.

“PMII jaman now membutuhkan figur yang bisa menggerakkan dan menjadi teladan dalam hal ini, maka dari pada itu saya Bismillah siap untuk maju dan memaksimalkan gerakan,” tutupnya

Nurham sebelum memantapkan niat untuk maju, telah terlebih dahulu ‘mappatabe’ (tabayyun) kepada beberapa ulama d an umara salah satunya Ketua Majelis Pembina Nasional Pengurus Besar PMII, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (mul/ibl)

Bagikan : Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »