www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Silaturahim ke Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel

Posted by On 19.45

Kapolda Silaturahim ke Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel

Kapolda Silaturahim ke Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel

Kapolda didampingi Dirintel polda Catur Abriant, Dirbinmas polda Markilat dan Kabid Humas Dicky Sondani.

Kapolda Silaturahim ke Sekretariat PDI Perjuangan SulselHANDOVERKepala kepolisian Republik Indonesia Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs.Umar Septiono menyambangi kantor PDIP di Jalan Gunung Bawakaraeng, Minggu (7/1/2018).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kepala kepolisian Republik Indonesia Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs.Umar Septiono menyambangi kantor PDIP di Jalan Gunung Bawakaraeng, Minggu (7/1/2018).

Kapolda didampingi Dirintel polda Catur Abriant, Dirbinmas polda Markilat dan Kabid Humas Dicky S ondani.

Mereka diterima fungsionaris DPD PDIP yang dipimpin wakil ketua bidang kehormatan H. Andi Ansyari Mangkona mewakili Ketua DPD H. Andi Ridwan Wittiri.

Fungsionaris DPD yang hadir adalah Dan Pongtasik wakabid organisasi, Imade Merasa wakabid Pertanian dan Nelayan, Sarce Bandasovwakil jetua, Nikolaus Beni Wakabid Kompol,Hermina Dona wakil ketua, Husaind wakil sekretaris internal dan Risfayanti Muin wakil sekretaris eksternal.

"Kehadirannya merupakan kunjungan kerja biasa sebagai kapolda yang baru untuk silahturahmi dengan struktural partai menjelang pilkada 2018 untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota dan Sulsel ,"kata Nikolaus Beni.

Kapolda pun mengharapkan PDIP menjaga stabilitas keamanan melalui struktural partai dari tingkat daerah sampai ke desa sebagai partai tertua.

DPD PDIP menyambut baik kehadiran Kapolda dan rombongan penguasa keamanan Sulawesi Selatan sebagai pembina stabilitas keamanan di Sulsel.

Di penghujung a cara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama rombongan Kapolda dan fungsionaris DPD PDIP. Kapolda diterima diruang rapat DPD PDIP kantor partai.(*)

Penulis: Thamzil Thahir Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »