www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia Sambangi Sungkung ...

Posted by On 00.33

Tim 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia Sambangi Sungkung ...

Tim 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia Sambangi Sungkung, Daerah Pedalaman di Kalimantan Barat

Pemberian sepatu sekolah ini bisa membuat semangat belajar anak-anak untuk ke sekolah lebih giat lagi

Tim 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia Sambangi Sungkung, Daerah Pedalaman di Kalimantan BaratHandoverTim Program 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia sambangi daerah pedalaman Sungkung, Kalimantan Barat

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Tim Program 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia sambangi daerah pedalaman Sungkung, Kalimantan Barat. Tim ini dipimpin langsung oleh koordi Alfianto Setiawan.

Mereka memberikan 180 pasang sepatu untuk a nak-anak pedalaman di daerah pedalaman di Provinsi Kalimantan Barat.

" Pemberian sepatu sekolah ini bisa membuat semangat belajar anak-anak untuk ke sekolah lebih giat lagi. Selain itu kami juga memotivasi dan menanamkan kebaikan yang ber-estafet kepada anak-anak," kata Alfianto menghubungi Tribun, Selasa (9/1/2018).

Diungkapkan bahwa Pengiriman sepatu sekolah dibantu Tim Relawan 1000 Sepatu dari Kalimantan Barat. Diungkapkan bahwa pengiriman tersebut butuh perjuangan dari Kota Malang menuju ke pedalaman Sungkung Kalimantan Barat.

Tim relawan harus melewati jalanan terjal, berlumpur, dan melewati banyak pegunungan disana yang hanya bisa ditempuh menggunakan sepeda motor selama lima jam perjalanan dari Entikong.

Dalam perjalanan pun , Tim ekspedisi 1000 Sepatu untuk anak Indonesia juga beberapa kali terjatuh, terjebak lumpur hingga rantai sepeda motor putus dikarenakan beratnya medan jalan yang harus ditempuh.

Sebelumnya Program 1000 Sepat u untuk Anak Indonesia di Pedalaman pada Desember 2017 juga anak-anak yatim piatu dan dhuafa di beberapa kota di Jawa Timur, wilayah pedalaman Kabupaten Malang, Lereng Gunung Semeru dan Pedalaman Puncak, Gareccing Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dan Februari 2018, Tim Program 1000 Sepatu untuk Anak Indonesia akan melakukan ekspedisi pengiriman bantuan sepatu sekolah untuk anak-anak pedalaman NTT. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | < a href="http://www.sulsel.berita24.com" target="blank">Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »