www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Balas Dendam Tidak Dikasih Air Minum, Panwaslu Jeneponto Awasi Anggota KPU

Posted by On 07.02

Balas Dendam Tidak Dikasih Air Minum, Panwaslu Jeneponto Awasi Anggota KPU

Balas Dendam Tidak Dikasih Air Minum, Panwaslu Jeneponto Awasi Anggota KPU

Menurutnya, pengawasan terhadap rekrutmen itu dianggap perlu untuk mengantisipai adanya calon petugas PPK

Balas Dendam Tidak Dikasih Air Minum, Panwaslu Jeneponto Awasi Anggota KPUmuslimin/tribunjeneponto.comPantia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jeneponto berkunjung ke kantor KPU Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jumat (20/10/2017).

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Pantia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jeneponto ke kantor KPU Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jumat (20/10/2017).

Kunjungan yang dipimpin Ketua Panwas Jeneponto, Saiful, untuk memantau proses rekrutmen penerimaan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK).

"Jadi tadi KPU telah mengumumkan nama-nama yang lulus adminsitrasi, ini yang nanti prosesnya kami awasi," kata Saiful usai melakukan kunjungan.

Menurutnya, pengawasan terhadap rekrutmen itu dianggap perlu untuk mengantisipai adanya calon petugas PPK yang tidak berintegritas.

"Kami minta KPU Jeneponto untuk senantiasa terbuka dengan proses seleksi dan kepada masyarakat agar aktif memberikan informasi ke kami atau ke KPU terkait dengan rekam jejak para pendaftar," ujarnya.

Jika ditemukan terdapat calon peserta yang terbukti terlibat dalam kepengurusan partai politik atau tim pemenangan bakal calon peserta Pilkada 2018, pihaknya tidak segan untuk melakukan penindakan.

"Nama-nama yang sejak awal pernah bersoal secara etik ini akan kami sampaikan ke KPU, ini penting untuk mencegah jangan sampai ada calon yang lolos integritasnya bersoal," tutur Saiful.

Sebelumnya, Saiful mengaku jengke l dengan anggota KPU Jeneponto karena tidak dikasih air minum saat menghadiri peluncuran maskot Pilkada Jeneponto 2018.

Baca: Tidak Dikasih Air Minum, Ketua Panwaslu Bombe KPU Jeneponto

Pihaknya mengaku telah menerima copyan 281 calon PPK dari pihak KPU Jeneponto yang akan ditelusuri rekam jejaknya sebelum diloloskan ke tes selanjutnya yaitu tes tertulis.

Penulis: Muslimin Emba Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Lagi Bermesraan Bareng Pria Lain di Kamar Hotel, PNS Asal Solo Digerebek Suaminya, yang Terjadi... Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »