www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebelum di Makassar, Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Star Square Manado

Posted by On 23.04

Sebelum di Makassar, Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Star Square Manado

Sebelum di Makassar, Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Star Square Manado

Cinemaxx Star Square menjadi bioskop Cinemaxx yang kedua di Manado, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Manado yang dibuka tahun 2014.

Sebelum di Makassar, Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Star Square ManadohandoverCinemaxx Regular

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan
bioskop di bawah bendera Lippo Group mengumumkan peresmian bioskop barunya pada Rabu, 25 Oktober 2017 di Star Square, Manado, Sulawesi Utara.

Cinemaxx Star Square menjadi bioskop Cinemaxx yang kedua d i Manado, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Manado yang dibuka tahun 2014.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Selasa (24/10/2017), Cinemaxx Star Square memiliki 5 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D. Selain itu juga film dengan teknologi suara Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman audio mutakhir, dengan total tempat duduk sebanyak 872 kursi (808 kursi Cinemaxx Reguler dan 64 kursi
Cinemaxx Gold).

Untuk Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Star Square memasang harga tiket Rp 35.000 untuk Senin-Kamis, Rp 40.000 untuk hari Jumat; serta Rp 50.000 untuk Hari Sabtu, Minggu,dan hari libur nasional.

Sementara untuk Cinemaxx Gold, harga tiket dibanderol Rp 60.000, Senin-Kamis Rp 80.000, serta Rp 100.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Harga di atas berlaku untuk semua film 2D, 3D, dan juga film-film dengan Dolby Atmos.

"Untuk merayakan pembukaannya, Cinemaxx Star Square mengadakan promo spesial, yaitu Nonton Rp 1,- dengan OVO, untuk pembayaran menggunakan OVO cash/poin dengan
aplikasi OVO. Berlaku untuk semua kelas, setiap hari, 25 Oktober - 31 Oktober," ujar Cecilia Ruslie
Promotion Supervisor.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis
melalui App Store dan Google Play Store.

Pelanggan juga dapat melakukan online booking
melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa perlu antri.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 140 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air.

Cinemaxx Star Square adalah bioskop Cinemaxx yang ke-27.

Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarak at pecinta film akan keberadaan bioskop.

Kota berikutnya yang direncanakan akan pembukaan Cinemaxx adalah Makassar. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Aksi Biduan Joget di Pelukan Pengantin Pria, Lihat yang Dilakukan Sang Istri Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »