www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Polemik Tarif Listrik di Stadion Mattoanging Naik, Ini Himbauan Manajemen PSM

Posted by On 19.00

Soal Polemik Tarif Listrik di Stadion Mattoanging Naik, Ini Himbauan Manajemen PSM

Soal Polemik Tarif Listrik di Stadion Mattoanging Naik, Ini Himbauan Manajemen PSM

Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella mengaku, tidak benar soal himbauan supporter PSM untuk berkumpul

Soal Polemik Tarif Listrik di Stadion Mattoanging Naik, Ini Himbauan Manajemen PSMHANDOVERDirektur Umum PT PSM Makassar, Irsal Ohorella

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella mengaku, tidak benar soal himbauan supporter PSM untuk berkumpul, Selasa (24/10/2017) di sekretriat PSM.

Hal tersebut diungkapkan Irsal Ohorella saat mengirim rilis kepada tribun timur melalui Whatsapp, Senin (23/10) malam.

"Tidak benar itu soal berkumpul besok di sekretaruat psm, untuk ajak supporter bersama-sama datangi kantor wilayah selatan PLN Makassar," ungkap Irsal.

Namun, Irsal Ohorella membenarkan soal adanya surat dari PLN Makassar, terkait penyesuaian tarif penerangan layanan khusus stadion Mattoangin yang ditujukan ke Manajemen PSM Makassar.

Irsal menyebutkan, terkait surat tersebut pihak Panpel sudah berkoordinasi dan melakukan pertemuan tadi sore untuk bahas penyesuan tarif hingga selesai kompetisi dan akan dilanjutkan lagi.

"Nanti kita lanjutkan lagi pertemuan agar membahas soal tarif daftar listrik ini, tapi pada pertemuan tanggal 25, setelah laga PSM versus Persiba," terang Irsal.

Manajemen PSM, menghimbau kepada seluruh supporter dan pecinta PSM agar waspada terhadap pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi saat ini yang tidak menginginkan PSM Makassar jadi juara dan tuan rumah penyelenggaraan.

Mana jemen juga berharap agar, jangan terpancing oleh ulah sekelompok pihak yang mengatasnamakan supporter atau penonton yang tidak bertanggungjawab.

Bahkan, ikut menyebarkan informasi hoax ataupun melakukan provokasi dengan tindakan yang tidak terpuji sebagai supporter atau penonton saat laga PSM vs Persiba nantinya.

"Satukan jiwa, satukan hati dan satukan semangat mari kita menjaga momentum dan spirit tim PSM menuju juara, dengan mewaspadai hal yang bisa merugikan PSM dan segera laporkan kepada Panpel dan pihak berwajib jika memang ada indiksi tindakan yang memprovokasi supporter," tambah Irsal Ohorella. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Aksi Biduan Joget di Pelukan Pengantin Pria, Lihat yang Dilaku kan Sang Istri Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »