www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Banyak Bakal Calon Bupati Bantaeng Klaim Dukungan PKB, Shabran: Wajar

Posted by On 05.40

Banyak Bakal Calon Bupati Bantaeng Klaim Dukungan PKB, Shabran: Wajar

Banyak Bakal Calon Bupati Bantaeng Klaim Dukungan PKB, Shabran: Wajar

Menurutnya politik itu memang selalu bersifat dinamis atau tidak kaku, apa lagi jika klaim tersebut di lakukan oleh para balon

Banyak Bakal Calon Bupati Bantaeng Klaim Dukungan PKB, Shabran: WajarEdi Hermawan/TribunBantaeng.comSekretaris DPC PKB Bantaeng, Muhammad Shabran Dahlan (kanan).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Meski partainya diklaim oleh sejumlah Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bantaeng, pengurus DPC PKB Bantaeng tetap santai menagggapi hal tersebut.

Sekretaris DPC PKB Bantaeng, Muhammad Shabran Dahlan bahkan menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar.

"Klaim kandidat Bupati atas PKB menurut saya merupakan hal yang wajar, itu bagian dari dinamika politik," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Kamis (9/11/2017).

Menurutnya politik itu memang selalu bersifat dinamis atau tidak kaku, apa lagi jika klaim tersebut di lakukan oleh para balon yang ikut proses lenjaringan di PKB.

"Apalagi kan sekarang belum ada pengumuman resmi dari DPP selaku pengambil keputusan tertinggi tentang siapa yang akan diusung nanti di Pilkada Bantaeng," tambahnya.

Sampai saat ini pihaknya juga belum tahu, apalagi melihat rekomendasi yang dimaksud, serta akan mengarah ke kandidat mana.

"Yang pasti PKB tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dalam mengusung calon, seperti yang terjadi pada periode sebelumnya, sebab imbasnya mengarah pada ketidak jelasan kami di PKB, sebagai oposisi atau pendukung pemerintah," tuturnya.

Sehari sebelumnya, Ketua DPC Partai Hanura Bantaeng geram kepada kandidat yang m engklaim akan mengusung partainya di Pilkada Bantaeng.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »