www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemenhan Seminar Pertahanan Negara di UMI, Ini yang Dibahas

Posted by On 01.07

Kemenhan Seminar Pertahanan Negara di UMI, Ini yang Dibahas

Kemenhan Seminar Pertahanan Negara di UMI, Ini yang Dibahas

Dihadiri oleh ratusan peserta dari pelajar, mahasiswa lintas kampus di Makassar hingga pegawai dari sejumlah instansi.

Kemenhan Seminar Pertahanan Negara di UMI, Ini yang DibahasMUNAWWARAH AHMADFoto bersama narasumber dna peserta seminar pertahanan negara di auditorium Al Jibra UMI,Rabu (15/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBIN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar seminar pertahanan Negara di auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Rabu (15/11/2017).

Seminar tersebut mengangkat tema meningkatkan semangat bela negara dalam rangka mewujudkan pertahanan Negara yang tangguh.

Seminar yang berakhir pada siang hari tersebut, dihadiri oleh ratusan peserta. Dari pelajar, mahasiswa lintas kampus di Makassar hingga pegawai dari sejumlah instansi.

"Kegiatan ini sangat penting dan kita mengajak seluruh unsur khususnya pelajar dan mahasiswa karena merekalah kader bela negara, agen-agen perubahan yang bisa mensosialisasikan bagaimana bela negara itu," kata panitia pelaksana seminar, Kolonel Toyo yang juga merupakan pejabat pelaksana tugas Kementerian Pertahanan Provinsi Sulsel.

Sementara bertindak sebagai narasumber Kolonel Kav Otto Sollu, Dandim 1408/BS Makassar, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Haris Hasan atau akarab disapa daeng sikki.

Sementara mewakili akademisi UMI, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof Achmad Gani. (*)

< ul>
  • Penulis: Munawwarah Ahmad Editor: Suryana Anas Ikuti kami di TKW yang Ngaku Diperkosa Majikan dan Anaknya Tampil Beda, Kini Lebih Seksi dan Berisi Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »