www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kerja Sama Baik, Bea Cukai dan Kepolisian Gagalkan Peredaran ...

Posted by On 09.11

Kerja Sama Baik, Bea Cukai dan Kepolisian Gagalkan Peredaran ...

Kerja Sama Baik, Bea Cukai dan Kepolisian Gagalkan Peredaran Ekstasi Di Sulawesi Selatan

Bea Cukai dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan berhasil menggagalkan aksi seorang gembong narkoba yang mengendalikan peredaran ekstasi.

Kerja Sama Baik, Bea Cukai dan Kepolisian Gagalkan Peredaran Ekstasi Di Sulawesi Selatan

Bea Cukai dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan berhasil menggagalkan aksi seorang gembong narkoba yang mengendalikan peredaran ekstasi meski telah ditahan dan divonis hukuman mati.

Dari sinergi antara kedua instansi ini, petugas berhasil menggagalkan perederan 989 butir ekstasi pada Senin (20/11/2017).

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Sel atan, Untung Basuki menyatakan bahwa sinergi positif ini harus terus terjalin guna meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap barang-barang terlarang khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

“Bea Cukai sangat serius dalam memberantas peredaran narkoba. Untuk itu kami akan terus bekerja sama dengan instansi penegak hukum khususnya Kepolisian di Sulawesi Selatan untuk menindak tegas para pengedar,” ungkapnya.

Kapolda Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal Muktiono turut mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan Bea Cukai.

“Kami dari Kepolsisian sangat mendukung kerja sama ini untuk menciptakan keamanan bangsa Indonesia. selain itu tentunya dengan kerja sama ini diharapkan dapat menopang proses pembangunan di Sulawesi Selatan,” ungkap Muktiono.

Editor: Content Writer Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »