www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kontingen PGRI Sinjai Bertolak ke Lutim, Ini Pesan Bupati Sabirin ...

Posted by On 06.49

Kontingen PGRI Sinjai Bertolak ke Lutim, Ini Pesan Bupati Sabirin ...

Kontingen PGRI Sinjai Bertolak ke Lutim, Ini Pesan Bupati Sabirin Yahya

Bertolak ke Kabupaten Luwu Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI

Kontingen PGRI Sinjai Bertolak ke Lutim, Ini Pesan Bupati Sabirin YahyaHANDOVERKontingen porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bertolak ke Kabupaten Luwu Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMR.COM, SINJAI - Kontingen porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bertolak ke Kabupaten Luwu Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni ).

Kegiatan tersebut mulai berlangsung 21-25 November 2017 mendatang. Kegiatan Porseni PGRI mengangkat tema 'Membangkitkan kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter'

Ketua Panitia Porseni PGRI Sinjai Jufri Baso mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah mencari bibit-bibit atlet dan seniman terbaik untuk menjadi peserta mewakili Sulawesi Selatan ditingkat nasional mempererat tali silaturahmi diantara anggota PGRI se-Sulawesi Selatan dalam rilis Humas Pemkab Sinjai yang dikirim ke TribunSinjai.com, Sabtu (18/11/2017).

Bupati Sinjai Sabirin Yahya mengatakan bahwa para peserta porseni diharapkan mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh dan tetap mengedepankan sportivitas, jaga kebersamaan tingkatkan semangat kejuangan untuk menjadi yang terbaik.

Sabirin juga menyampaikan kepada peserta porseni agar menjadikan kegiatan tersebut sebagai momentum untuk membangun kebersamaan, membina persahabatan dalam rangka meningkatkan produktivitas guru menuju terciptanya pendidikan yang berkarakter Indonesia, harapnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »