www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembuktian Meneer Albert

Posted by On 23.59

Pembuktian Meneer Albert

Kolom Andi Suruji

Pembuktian Meneer Albert

Kini tugas Albert sebagai pelatih kepala sudah hampir tuntas. PSM tinggal memainkan dua sisa laga, melawan Bali United dan Madura United.

Pembuktian Meneer AlbertAndi Suruji

TERINGAT pada suatu sore, awal Juni 2016, di Karebosi Link, Makassar, Robert Alberts diperkenalkan kepada media oleh CEO PSM Munafri Arifuddin. Itulah hari pertama bagi Alberts menangani kembali PSM sebagai pelatih kepala.

Waktu itu, Alberts menyatakan ia kembali ke PSM karena ingin menuntaskan tugasnya yang tidak selesai sebelumnya. Alberts memang bukan orang baru bagi PSM.

Ia pernah menangani Tim Juku Eja itu dalam kompetisi sebelumnya, namun karena satu dan lain hal ia pergi, dan kem udian menangani Arema FC. Ia membawa keberuntungan bagi tim kota Malang itu, mengantarnya juara.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (alfian/tribun)

Kini tugas Albert sebagai pelatih kepala sudah hampir tuntas. PSM tinggal memainkan dua sisa laga, melawan Bali United dan Madura United. Menuntaskan tugas bukan sekadar menyelesaikan sisa dua laga tersebut.

Selain menyelesaikan dua sisa pertandingan, memenangkannya dan memanen gol juga penting untuk mengantar PSM juara liga tahun ini.

Tentu kita tidak berharap PSM juara tanpa mahkota. Kita merindukan PSM juara, menyempurnakan selebrasi 102 tahun usia PSM sebagai klub tertua di Asia.

Bawalah piala dan kehormatan itu ke Makassar. Itulah sebuah kerinduan yang sudah lama dan amat dalam terpendam pada sanubari para pencinta PSM. PSM t erakhir juara pada 17 tahun silam.

Kita berharap Alberts membuktikan pernyataannya di awal bergabungnya kembali ke PSM. Ia datang kembali untuk menuntaskan tugasnya.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy melakukan salam komando sehari sebelum laga pekan ke-30 digelar.
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy melakukan salam komando sehari sebelum laga pekan ke-30 digelar. (HANDOVER)

Kita tidak meragukannya untuk berbuat yang terbaik demi kehormatan PSM dan menjaga kredibilitasnya. Ia mempertaruhkan reputasinya.

Tentu saja kemenangan sebuah tim tidak terletak di pundak seorang saja, pelatih Alberts.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Jumadi Mappang anro Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »