Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sabirin Yahya Dapat Penghaargaan Dwija Praha Nugraha

Posted by On 08.32

Sabirin Yahya Dapat Penghaargaan Dwija Praha Nugraha

Sabirin Yahya Dapat Penghaargaan Dwija Praha Nugraha

Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya mendapat penghargaan Dwija Praha Nugraha pada bidang pendidikan.

Sabirin Yahya Dapat Penghaargaan Dwija Praha NugrahaHandoverSabirin Yahya (kiri) bersama ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar (kanan)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya mendapat penghargaan Dwija Praha Nugraha pada bidang pendidikan.

Penghargaan tersebut berasal dari Pengurus Provinsi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Selatan yang diserahkan pada acara Porseni PGRI se-Sulawesi Selatan yang bertempat di Luwu Ti mur, Selasa (21/11/2017).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Syamsuddin Umar mewakili Sabirin Yahya sebagai Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai Sabirin Yahya mengatakan penghargaan itu wujud komitmen pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pendidikan di Kabupaten Sinjai.

" Penghargaan ini tentu saya dedikasikan untuk para guru dan tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Sinjai, semoga ini bisa menjadi pemantik bagi kita semua untuk terus berkarya dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai," katanya kepada Tribun, Rabu (22/11/2017). (*)

Foto- Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Syamsuddin terima penghargaan Dwija Praha Nugraha.

Penulis: Samsul Bahri Editor: Ar dy Muchlis Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »