www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tes Calon Karyawan Baru Freeport Indonesia di FTI-UMI Ditunda ...

Posted by On 05.24

Tes Calon Karyawan Baru Freeport Indonesia di FTI-UMI Ditunda ...

Tes Calon Karyawan Baru Freeport Indonesia di FTI-UMI Ditunda, Ini Penyebabnya

Ada tiga jurusan yang akan direkrut, yakni Jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, dan Geophysics

Tes Calon Karyawan Baru Freeport Indonesia di FTI-UMI Ditunda, Ini PenyebabnyaHandoverDivisi Geo Engineering PT Freeport Indonesia akan merekrut sarjana baru dari berbagai jurusan di Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pelaksanaan tes tertulis calon karyawan baru pada Divisi Geo Engineering, PT Freeport Indonesia yang rencananya digelar pada Rabu-Kamis (6-7/12 /2017), di Auditorium KH Muhammad Ramly, FTI UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, ditunda.

Pihak Freeport Indonesia menunda karena ada kegiatan internal yang bersamaan dengan jadwal tes.

Selanjutnya, pelaksanaan tes akan dijadwal ulang pada waktu yang tepat.

Kabar penundaan tersebut disampaikan oleh koordinator tim fasilitator FTI UMI Makassar, Ir Agus Ardianto Budiman, setelah melakukan pembicaraan dengan pihak Freeport.

"Pihak FTI UMI dan PT Freeport Indonesia memohon maaf atas penundaan ini dan segera akan menyampaikan pemberitahuan jika sudah ada jadwal terbaru," kata Ir Agus melalui rilis humas Dekan FTI UMI Zakir Sabara, Kamis (30/11/2017).

Sebagaimana disampaikan dalam siaran pers sebelumnya, perekrutan karyawan baru untuk kandidat outsourcing.

Ada tiga jurusan akan menjadi sasaran utama perekrutan PT Freeport Indonesia, yakni Jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, dan Geophysics. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »