www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

11 perenang gabung pelatnas mulai Januari 2018

Posted by On 11.20

11 perenang gabung pelatnas mulai Januari 2018

Makassar (ANTARA News) - Sebelas perenang dari lima provinsi, yang disiapkan untuk memperkuat Indonesia pada Asian Games 2018, akan bergabung dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada januari mendatang.
Ketua Komisi Teknik (Komtek) PB PRSI Selvy Melowa di Makassar, Rabu, mengatakan, 11 perenang indah itu terdiri dari tiga orang dari Sulawesi Selatan, empat dari Jawa Barat, dan masing-masing dua orang dari Jawa Timur dan DKI Jakarta.
"Jadi 11 atlet yang dinyatakan lolos akan dikumpulkan di pelatnas pada Januari 2018. Kami meminta seluruh atlet untuk mempersiapkan diri dan fokus dalam agenda kedepan," ujarnya.
Seluruh atlet itu, kata dia, memang dipanggil setelah mampu menunjukkan kemampuan terbaikya pada ajang tes even Asian Games di Kolam Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 5 hingga 15 Desember 2017.
Khusus untuk tiga atlet Sulsel, pelatih renang Indah Sulsel itu menyebutkan me reka yang terpili masing-masing Iin Rahmadani, Nurfa Nurul Utami, dan Nabila Putri Giswatama.
Para atlet Sulsel itu, kata dia, pada ajang tersebut juga berhasil merebut medali perunggu untuk kontingen Sulawesi Selatan.
Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) tentunya berharap seluruh atlet yang dipanggil bisa terus fokus dalam meningkatkan kemampuan. Sebab seluruh atlet akan menghadapi lawan yang begitu berat dari sejumlah negara di kawasan Asia.
Mengenai peluang untuk berprestasi, dirinya yang pernah mengharumkan nama Indonesia itu mengaku cukup optimistis.
"Berlatih secara rutin dan mau bekerja keras tentu menjadi kunci. Semoga seluruh atlet bisa membuktikan kualitasnya dan layak memperkuat timnas," ujarnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »