www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bank Indonesia Rilis Tiga KPUJ Unggulan Sulsel

Posted by On 04.36

Bank Indonesia Rilis Tiga KPUJ Unggulan Sulsel

Bank Indonesia Rilis Tiga KPUJ Unggulan Sulsel

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Diseminasi riset Komuditas, Produk, Jenis Usaha (KPJU) unggulan UMKM Sulsel.

Bank Indonesia Rilis Tiga KPUJ Unggulan SulselHASRULKantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Diseminasi riset Komuditas, Produk, Jenis Usaha (KPJU) unggulan UMKM Sulsel.

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Diseminasi riset Komuditas, Produk, Jenis Usaha (KPJU) unggulan UMKM Sulsel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Lt 1 Hotel Novotel Gr and Shayla Makassar, Selasa (5/12/2017) yang dihadiri puluhan peserta dari kalangan akademisi, pemerintah daerah dan instansi terkait.

Kepala Perwakilan BI Sulsel, Bambang Kusmiarso mengatakan, kegiatan tersebut sebagai panggung untuk menyampaikan hasil peneliti dari BI terkait KPJU di Sulsel.

Juga sebagai panggung bagi para pemenang Call For Papers yang diadakan BI dengan melibatkan akademisi dengan tema Growth strategy, Stabilitas Sistem Keuangan (SSK) dan KPJU.

"Forum ini tujuannya untuk menyampaikan hasil peneliti BI tentang KPJU dan para pemenang Call For Papers dengan melibatkan akademisi," ujar Bambang.

"Jadi kami ingin memberikan sumbangsi dalam dunia pendidikan terkait peningkatan ekonomi khususnya di Sulsel," lanjut Bambang memberikan keterangan.

Dimana BI menetapkan ada tiga komuditas yang memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan di Sulsel yaitu Kakao, Rumput Laut dan industri parawisata.(*)

Penulis: Hasrul Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »