www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Milad ke 8, FPPI Sulsel Diminta Lakukan Ini

Posted by On 10.58

Milad ke 8, FPPI Sulsel Diminta Lakukan Ini

Milad ke 8, FPPI Sulsel Diminta Lakukan Ini

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat kerja daerah

Milad ke 8, FPPI Sulsel Diminta Lakukan Ini - fpp1_20171205_210556.jpgTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWANWalikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri rapat kerja dan peringatan Hari Ulang Tahun ke VIII DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (DPD-FPPI) Provinsi Sulsel yang digelar di Hotel Clarion, Jl. A.P Pettarani, Selasa (5/12/2017). FPPI Sulsel menyusun rencana kerja yang terbagi dalam beberapa bidang yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan sosial budaya serta hukum dan ham. tribun timur/muhammad abdiwanMilad ke    8, FPPI Sulsel Diminta Lakukan Ini - fpp2_20171205_210650.jpgTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWANWalikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri rapat kerja dan peringatan Hari Ulang Tahun ke VIII DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (DPD-FPPI) Provinsi Sulsel yang digelar di Hotel Clarion, Jl. A.P Pettarani, Selasa (5/12/2017). FPPI Sulsel menyusun rencana kerja yang terbagi dalam beberapa bidang yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan sosial budaya serta hukum dan ham. tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (FPPI) menggelar Rapat kerja daerah di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani, Makasssar, Selasa (5/12/2017).

Acara yang dirangkaikan dengan perayaan milad FPPI yang ke 8 ini dihadiri langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulsel A ndi Nurlina, Walikota Makassar Danny Pomanto dan sejumlah pejabat Pemkot Makassar.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulsel Andi Nurlina yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya, Andi Nurlina mengatakan, usia FPPI ini diharapkan partisiasinya untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan.

FPPI kata Nurlina juga sebagai wadah forum perempuan dalam wujudkan Sulsel yang maju, mandiri, modern dalam jalinan kebersamaan.

"Kami juga mengapresiasi FPPI yang di usia 8 tahun ini telah bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah," ujar Nurlina.

Dalam rakoda ini, Nurlina berpesan kiranya kedepan para pengurus FPPI terlibat langsung dalam isu kekerasan terhadap perempuan.

"Kondisi perempuan saat ini banyak mengalami ketertindasan, meningkatnya kasus seksual, rendahnya gaji perempuan, dan hak politik mereka dibatasi. Dengan itu saya harap FPPI hadir untuk mengembalikan marwah perempuan, " katanya.

Sementara itu, Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan bahwa pemerintah kota saat ini telah menghadirkan program-program perlindungan anak dan perempuan.

Program itu dinamai Jagai Anakta. Menurut Danny, program Jagai Anakta ini salah satu program pendampingan yang mengedukasi kepada anak-anak untuk disiplin, sopan, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

"Tidak ada jalan lain selain pendampingan anak kita. Pengguna lem dan narkoba saat ini ancaman yang dapat merusak generasi kita. Dengan mengedukasi dengan cara pendampingan oleh orang-orang terdekat pastinya akan merubah pola pikir anak-anak untuk melakukan kebaikan," ujar Danny.

Yang berperan ajtif dalam program Jagai Anakta ini adalah seorang ibu. Bagaimana tidak, sentuhan ibu kata Danny akan lebih efektif melakukan perubahan pada anak.

Sementara Ketua DPD FPPI Sulsel Andi Bulan Nanda menye butkan apresiasi kepada para mitra yang telah mendukung kegiatan FPPI Sulsel.(*)

Penulis: Saldy Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »