www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raih Leadership Award, Syahrul Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia

Posted by On 22.40

Raih Leadership Award, Syahrul Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia

Raih Leadership Award, Syahrul Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia

Diberikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada Syahrul yang diwakili Sekda Pemprov Sulsel Abdul Latief.

Raih Leadership Award, Syahrul Jadi Gubernur Terbaik di IndonesiaHANDOVERGubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menerima penghargaan Leadership Award tingkat nasional tahun 2017 dari Menteri Dalam Negeri, di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Senin (18/12/2017).

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menerima penghargaan Leadership Award tingkat nasional tahun 2017 dari Menteri Dalam Negeri, di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Senin (18/12/2017).

Penghargaan yang diterima oleh SYL adalah Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah "Leadership Award" 2017 sebagai Gubernur Terbaik dan Terpilih.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada Syahrul yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulsel Abdul Latief.

Adapun penerima penghargaan kepemimpinan ini terdiri dari gubernur, bupati dan walikota.

Penilaian dilakukan selama tiga bulan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Otonomi Daerah (Puslitbang Otda) Kementerian Dalam Negeri.

SYL yang menerima penghargaan mengatakan penghargaan yang diterimanya juga merupakan keberhasilan jajarannya.

"Penghargaan dari negara ini memposisikan saya sebagai kepala daerah berprestasi dan terbaik tetapi ini bukan Syahrul yang dapat tetapi semuanya, karena kompak," kata Syahrul YL via rilis ke tribun-timur.com

Kekompakan yang dimaksud olehnya ada lah kekompakan dirinya sebagai pimpinan dan jajaran, termasuk dukungan media yang mengawal.

"Pemimpin itu hanya sebagi dirijen. Apa yang ada selama ini berusaha kami sempurnakan," sebutnya.(*)

Penulis: Saldy Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Polantas Menilang Malah Dikeroyok Sopir dan Penumpang Mobil Nissan di Tomang, Motornya Ditabrak Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »