www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen ...

Posted by On 22.22

Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen ...

Liga Indonesia

Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen Internasional

Turnamen ini akan diikuti empat tim, Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia), dan PSM Makassar.

Sebelum Lakoni Liga 1 2108, PSM Makassar Gelar Turnamen InternasionalTribun Timur/Muhammad AbdiwanPemain PSM Makassar berfoto bersama sebelum bertanding melawan tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (25/10/2017).

Laporan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum melakoni kompetisi Liga 1 2018 yang rencananya akan dimulai pada 24 Februari mendatang, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar dipastikan akan menggelar turnamen pramusim level internasional.

“Kami akan menggelar turnamen pramusim bertajuk persahabatan. Turnamen ini akan diikuti empat tim, Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia), dan PSM Makassar (Indonesia) sebagai tuan rumah,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar seperti dikutip dari laman resmi klub PSM Makassar.

Ajang pemanasan yang melibatkan empat tim negara tetangga itu diberi nama PSM Makassar Supercup Asia.

PMS Makassar Supercup Asia yang juga menjadi ajang uji coba perdana PSM Makassar sebelum mengarungi Liga 1, nantinya akan dihelat setelah pemusatan latihan berakhir pada 5-15 Januri 2018.

Munafri Arifuddin berharap bahwa ajang PSM Makassar Supercup Asia nantinya dapat dimanfaatkan masing-masing tim sebagai persiapan jelang kompetisi.

“Tur namen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi di dalam mempersiapkan tim sebelum kompetisi liga di negara masing-masing digelar,” ujar Munafri Arifuddin.

Baca: Bisa Kembali Bela Persija Jakarta, Dany Saputra Merasa Bangga

Sementara itu, untuk dapat menggelar turnamen bergengsi ini, PSM Makassar bekerja sama dengan perusahaan asal Singapura, Kayron International.

“Kami bekerja sama dengan Kayron International agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik nantinya,” terang Munafri Arifuddin. (*)

Penulis: Abdul Majid Editor: Sapto Nugroho Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang La gi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »