www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Irfan Jaya dan Hasrat Berseragam Timnas Indonesia U-23

Posted by On 16.55

Irfan Jaya dan Hasrat Berseragam Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, untuk pertama kalinya dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Irfan mengakui pemanggilan ini merupakan sebuah jawaban dari keinginannya bisa bermain mengenakan seragam Timnas Indonesia.

Irfan Jaya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 bersama rekan setimnya di Persebaya, Rachmat Irianto, dan juga pemain Sriwijaya FC, Zalnando, di Lapangan ABC Senayan, pada Selasa (16/1/2018). Pemain terbaik Liga 2 2017 itu mendapatkan kesempatan dari Luis Milla untuk berlatih bersama Tim Garuda Muda yang tengah mempersiapkan diri menuju Asian Games 2018.

  • Duo Persebaya Harus Cepat Beradaptasi di Timnas Indonesia U-23
  • Timnas Indonesia U-23 Tingkatkan Permainan Cepat dan Menekan
  • Duo Persebaya Sudah Hadir, Suasana Latihan Timnas U-23 Seru

Pemanggilan ini membuat Irfan mengaku sangat gembira dan bangga. Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu menyebut Timnas Indonesia merupakan harapan yang sudah didambakannya sejak berhasil menjadi pemain terbaik di Liga 2 2017.

"Saya sudah memikirkan Timnas Indonesia sejak menjadi pemain terbaik di Liga 2. Saat itu saya sangat berharap bisa dipanggil oleh Luis Milla. Alhamdullilah harapan itu akhirnya terjawab dengan saya bisa mengikuti pemusatan latihan ini," ungkap Irfan Jaya usai sesi latihan Timnas Indonesia U-23, Selasa (16/1/2018) siang.

Bicara soal pengalaman yang dirasakan dalam sesi latihan pertamanya itu, Irfan mengaku sangat grogi. Namun, pemain berusia 21 tahun itu merasa tertantang untuk bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya di depan para pelatih Tim Garuda Muda.

"Sedikit tegang dalam latihan tadi karena ini pertama kalinya saya dipanggil mengikuti pemusatan latihan. Mungkin karena baru pe rtama kali jadi masih harus beradaptasi karena tadi saya sedikit grogi berlatih besama pemain-pemain bintang yang menjadi idola saya," ujarnya.

Namun, proses adaptasi Irfan Jaya dinilai akan cukup cepat. Kehadiran dua rekan setimnya di Persebaya, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay, serta keberadaan Muhammad Arfan yang merupakan pemain yang juga berasal dari Sulawesi Selatan, membuat pemain bintang Persebaya itu cukup optimistis bisa segera melepaskan gugup dan tegang yang dirasakannya di Timnas Indonesia U-23.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »