www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dr Andi Kasman Pimpin Konfrensi Wilayah Asosiasi Arsiparis ...

Posted by On 07.09

Dr Andi Kasman Pimpin Konfrensi Wilayah Asosiasi Arsiparis ...

CITIZEN REPORTER

Dr Andi Kasman Pimpin Konfrensi Wilayah Asosiasi Arsiparis Indonesia Sulsel

Saya sangat berharap AAI Sulsel sebagai organisasi dapat menjadi barometer dalam mewujudkan Kearsipan yang lebih baik

Dr Andi Kasman Pimpin Konfrensi Wilayah Asosiasi Arsiparis Indonesia SulselCITIZEN REPORTERSetelah sekian lama vakum dalam aktivitas sebagai organisasi Arsiparis, Konferensi Wilayah Asosiasi Arsiparis indonesia (AAI) Provinsi Sulawesi Selatan kembali digelar di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Tamalanrea Makassa, Kamis, 15 Februari 2018.

Laporan: Irzal Natsir
Anggota Tim Formatur
Asos iasi Arsiparis Indonesia (AAI) Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM, BONE-- Setelah sekian lama vakum dalam aktivitas sebagai organisasi Arsiparis, Konferensi Wilayah Asosiasi Arsiparis indonesia (AAI) Provinsi Sulawesi Selatan kembali digelar di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Tamalanrea Makassa, Kamis, 15 Februari 2018.

Sebanyak 56 orang peserta hadir. Terdiri atas Pejabat Struktural Kearsipan, Pejabat Fungsional Arsiparis, Praktisi dan Akademisi bidang Kearsipan yang berasal dari Lembaga Kearsipan Prov.SulSel, OPD Lingkup Pemprov.SulSel, Instansi Vertikal dan Perguruan Tinggi yang ada di Sulawesi Selatan.

Hadir pada konferensi ini Ketua Umum AAI , yang juga adalah Pejabat Eselon I pada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Dr.Andi Kasman,SE,MM sekaligus bertindak selaku Pimpinan Sidang.

Dalam arahannya, Ketua Umum AAI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta dan berharap agar kinerja dan kualitas selaku SDM Kearsipan dapat ditingkatkan dalam mengemban amanah dan tugas-tugas dibidang Kearsipan,

"Saya sangat berharap AAI Sulsel sebagai organisasi dapat menjadi barometer dalam mewujudkan Kearsipan yang lebih baik, profesional, reliabel, akuntabel dan simpul pemersatu bangsa, masa depan kearsipan Sulawesi Selatan berada ditangan anda semua", imbuh putera Bone ini.

Konferensi inipun telah menetapakan 9 tim formatur yang akan menyusun Kepengurusan Wilayah AAI Prov.SulSel Periode 2018-2023, masa kerja formatur 15 Hari setelah ditetapkan.

Penulis: CitizenReporter Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »