www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fahri Jagokan Anis Matta Jadi Capres: Indonesia Butuh Arah Baru

Posted by On 06.18

Fahri Jagokan Anis Matta Jadi Capres: Indonesia Butuh Arah Baru

Sabtu 03 Februari 2018, 14:12 WIB Fahri Jagokan Anis Matta Jadi Capres: Indonesia Butuh Arah Baru Faiq Hidayat - detikNews Fahri Jagokan Anis Matta Jadi Capres: Indonesia Butuh Arah BaruBaliho dukungan untuk Anis Matta capres 2019 (Foto: Faiq Hidayat/detikcom) Jakarta - Sembilan nama capres dan cawapres PKS untuk Pilpres 2019. Presiden Keluarga Alumni (KA) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Fahri Hamzah mendukung Anis Matta menjadi Capres dari PKS.
"Di PKS ada 9 calon yang diumumkan, saya tentu pilih Pak Anis. Anis Matta. Anies Baswedan sudah Gubernur DKI di provinsi yang pengelola an penugasannya sudah sebesar negara," kata Fahri di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
Menurut Fahri, Indonesia membutuhkan Capres baru untuk meningkatkan kinerja pemerintah Indonesia serta mengubah arah Indonesia baru. Mengenai Jokowi dan Prabowo akan maju Pilpres 2019, Fahri mengaku butuh tenaga yang lebih fresh.
"Itu soal tiket, ini ada koalisi elit, Anda mau yang sama atau mau orang yang baru, apakah nanti orangnya baru atau arahnya baru? Yang jelas Indonesia butuh arah baru," ujar Fahri.
Dalam pantauan di lokasi, beberapa kader KAMMI memasang spanduk Anis Matta for Presiden 2019. Mereka membawa spanduk itu dalam arena Mukernas I KAKAMMI bertema Arah Baru Indonesia.
Untuk diketahui, PKS sudah menetapkan 9 kandidat capres yang akan diajukan dalam Pemilu 2019. Dari 9 daftar nama itu, Fahri mendukung eks Presiden PKS Anis Matta.
Berikut ini 9 nama capres dan cawapres PKS untuk Pilpres 2019:
1. Dr Ahmad Heryawan, Lc, MA2. Dr M. Hidayat Nur Wahid
3. M. Anis Matta, Lc
4. Prof Dr Irwan Prayitno
5. M. Sohibul Iman, PhD
6. Habib Dr Salim Segaf Al Jufri
7. Ir Tifatul Sembiring
8. Drs Al Muzammil Yusuf, MS
9. Dr Mardani Ali Sera
(fai/dkp)Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »