www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anis Matta 'Siap Tempur', Relawan Terbentuk di Seluruh Indonesia

Posted by On 04.13

Anis Matta 'Siap Tempur', Relawan Terbentuk di Seluruh Indonesia

Pilpres 2019

Anis Matta 'Siap Tempur', Relawan Terbentuk di Seluruh Indonesia

Relawan yang didominasi anak-anak muda mulai memperkenalkan Anis Matta dan gagasannya di seluruh Indonesia.

Anis Matta 'Siap Tempur', Relawan Terbentuk di Seluruh IndonesiaTribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Hanya dua pekan setelah deklarasi di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan Makassar, Sulawesi Selatan, relawan Anis Matta For President (AM4RI-1) telah terbentuk di seluruh Indonesia, termasuk Papua.

Relawan yang didominasi anak muda ini mulai bergerak memperkenalkan Anis Matta dan gagasannya untuk Indonesia.

“Teman-te man bergerak atas inisiatif sendiri. Mereka senang dengan pemikiran Anis Matta dan membuat wadah agar pemikiran beliau tersampaikan ke masyarakat luas,” kata Taslim Tamang, koordinator relawan Anis Matta Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Baca: Anis Matta: Makin Banyak Capres, Makin Baik

Agar gerakan para relawan ini terkoordinasi dengan baik, dalam waktu dekat mereka akan menggelar pertemuan dan menunjuk seorang koordinator nasional.

"Kami sangat terkejut dan tidak menduga responnya sangat luar biasa," tambah Taslim yang untuk sementara ditunjuk menjadi koordinator relawan Anis Matta Indonesia Bagian Timur.

Taslim mengatakan, di beberapa kabupaten, seperti di Bone dan Takalar, telah terbentuk jejaring relawan hingga tingkat kecamatan, desa, bahkan dusun.

Denyut gerakan relawan Anis tampak dari baliho dan billboard yang mulai terpasang di berbagai kota dan kabupaten, bahkan hingga ujung timur Nusantara.

Dalam akun Twitter Gen AMPM, salah satu kantong relawan Anis Matta, dicuitkan foto baliho Anis serta video aktivitas relawan di Wamena dan Jayapura, Papua.

Foto dan video kreasi relawan dari berbagai kota pun mulai menghiasi ranah media sosial.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Hasanudin Aco Ikuti kami di Kronologi Hoes Hoin Bocorkan Skandal Ratusan Foto Syur Wanita Korps Militer Amerika Serikat Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »