www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Suasana MoU Antara Garuda dan Pemkab Selayar

Posted by On 03.24

VIDEO: Suasana MoU Antara Garuda dan Pemkab Selayar

VIDEO: Suasana MoU Antara Garuda dan Pemkab Selayar

Launching rute penerbangan Makassar-Selayar Pulang Pergi yang akan dilayani perdana 16 April 2018 mendatang.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Garuda Indonesia menandatangani Memorendum of Understanding (MoU) menggelar launching rute penerbangan Makassar-Selayar Pulang Pergi yang akan dilayani perdana 16 April 2018 mendatang.

Penandatanganan diwakili I Wayan Supatrayasa selaku VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region Garuda Indonesia dan Bupati Kepulauan Selayar, Bapak Muh Basli Ali.

I Wayan yang ditemui di Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (30/3/2018) menuturkan, Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Makassar-Selayar tiga ka li setiap minggunya yakni Senin, Rabu, dan Jumat dengan menggunakan armada ATR 72-600 yang memiliki kapasitas kursi sebanyak 70 kursi ekonomi.

"Penerbangan Makassar-Selayar dilayani dengan GA 7856 dengan waktu tempuh selama 50 menit dengan jadwal keberangkatan dari Makassar pada pukul 14.10 Wita dan tiba di Selayar pada pukul 15.00 Wita," katanya.

Sementara itu penerbangan dari Selayar menuju Makassar dilayani dengan GA 7857 berangkat dari Selayar pada pukul 15.35 WITA dan tiba di Makassar pada pukul 16.15 WITA. Dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan sekali jalan.

Bupati Kepulauan Selayar Basri Ali menyambut baik hal ini. Utamanya mendukung dan memaksimalkan konektivitas udara bagi potensi wisata di Sulawesi Selatan, khususnya Taman Nasional Taka Bonerate.

"Dengan dilayaninya rute tersebut April nanti, maka ini adalah destinasi ke-dua Garuda Indonesia di wilayah intra Sulawesi Selatan, setelah resmi mengoperasikan penerbangan Makassar-Palopo pp sejak Desember 2017," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Terungkap Fakta Tak Masuk Akal di Balik Viral Video Wanita Kebaya Merah di Pinggir Jalan Malam-malam Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »