www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dramatis, Polo Air Putra Jawa Barat Tekuk Sulawesi Selatan

Posted by On 12.12

Dramatis, Polo Air Putra Jawa Barat Tekuk Sulawesi Selatan

  • VIVA รข€" Pil pahit harus ditelan regu putra polo air Sulawesi Selatan setelah kalah tipis dari Jawa Barat. Bermain di ajang Festival Akustik Indonesia yang digelar di Kolam Sendang Biru, Sidoarjo, Jumat 20 April 2018, Jabar menang tipis 9-8.

    Kekalahan ini terasa menyesakkan bagi Sulsel. Sebab, mulai babak pertama hingga ketiga selalu memimpin skor. Di babak pertama unggul 4-3, babak kedua 5-3 dan babak ketiga tetap memimpin 6-5.

    Namun, petaka datang di babak terakhir. Jabar mencetak dua gol cepat dan balik memimpin 7-6. Pertandingan semakin menegangkan karena Sulsel dengan sisa-sisa tenaga mampu menyamakan kedudukan 7--7.

    Akhirnya, Jabar bisa unggul dua poin 9-7. Sisa satu menit Sulsel hanya bisa mencetak satu gol dan mengakhiri pertandingan deng an skor 9-8 untuk kemenangan Jabar.

    Pertandingan polo air di Festival Akuatik Indonesia 2018

    Meski kalah, Sulsel sebenarnya tampil luar biasa karena hanya punya tiga pemain cadangan. Dua diantaranya, berusia 13 tahun dan 7 tahun yang di laga ini tidak diturunkan sama sekali.

    Sementara di sektor putri, Jawa Barat menang mudah atas Yogyakarta 10-1. Di laga lanjutan Sabtu 21 April 2018 besok, tim putri Jabar akan menghadapi partai sengit melawan Jawa Timur yang sudah mengantongi dua kemenangan.

    Sedangkan di pertandingan lain, tim putra DKI Jakarta mengamuk dengan mengalahkan Sumatera Selatan 16-4. Sehari sebelumnya, DKI Jakarta dipecundangi Jatim 6-8 lewat pertandingan sengit dengan emosi tinggi. (mus)

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »