www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Maccon Produsen Bata Ringan Terbesar Indonesia Timur Dapat ...

Posted by On 03.25

Maccon Produsen Bata Ringan Terbesar Indonesia Timur Dapat ...

Maccon Produsen Bata Ringan Terbesar Indonesia Timur Dapat Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Penghargaan diserahkan di Baruga Sangianseri, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Sudirman, Makassar Rabu (4/4/2018).

Maccon Produsen Bata Ringan Terbesar Indonesia Timur Dapat Penghargaan dari Gubernur SulselTRIBUN-TIMUR.COMGubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada manajemen PT Maccon sebagai salah satu perusahaan PMDN yang ikut berpartisipasi dalam Pengembangan Investasi Di Sulawesi Selatan dalam Bidang Perekonomian, Rabu (4/4/2018) malam. Maccon produsen bata ringan terbesar di kawasan Indonesia timur.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawe si Selatan Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada perusahaan yang ikut andil berjasa di Sulsel.

Penghargaan dikemas dengan acara "Penghargaan Gubernur Sulawesi Selatan" sebagai wujud partisipasi stakeholder dalam pembangunan di Sulawesi Selatan 2008 hingga 2018.

Penghargaan diserahkan di Baruga Sangianseri, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Sudirman, Makassar Rabu (4/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh perusahaan yang diundang secara khusus untuk menerima secara langsung penghargaan dari Gubernur Syahrul Yasin Limpo.

Dan untuk kesekian kalinya Maccon sebagai produsen bata ringan terbesar di wilayah Indonesia Timur kembali menerima penghargaan sebagai salah satu perusahaan PMDN yang ikut berpartisipasi dalam Pengembangan Investasi di Sulawesi Selatan dalam Bidang Perekonomian.

Karyawan PT Maccon Generasi Mandiri
Karyawa n PT Maccon Generasi Mandiri (Handover)

"Sesuai dengan mottonya Bersama Membangun Indonesia Timur maccon konsisten memberikan kontribusi terhadap pembangunan infrastruktur utamanya di Sulawesi Selatan. Dengan ratusan jaringan toko dan distributor yang tersebar di seluruh wilayah tersebut memudahkan masyarakat menggunakan bata ringan maccon untuk kebutuhan material bangunannya," kata Marketing Communication Manager, Gunawan, Kamis (5/4/2018).

Pekerja sedang memindahkan bata ringan di parik milik PT Maccon Generasi Mandiri, kawasan industri Pattene, Kabupaten Maros. (*)
Pekerja sedang memindahkan bata ringan di parik milik PT Maccon Generasi Mandiri, kawasan industri Pattene, Kabupaten Maros. (*) (FAHRIZAL)

(tribun-timur.com)

Baca: Terungkap Honor Evi Masamba Nyanyi di Pes ta Nikah Anak Juragan Udang, Polisi Sibuk Atur Lalulintas

Baca: Inilah Sosok Kompol Fahrizal, Polisi yang Tembak Adik Ipar, Siapa Sangka Jabatannya Sekarang

Baca: Aaa? Daftar Cewek Artis yang Terlibat Prostitusi Online Versi Robby Abbas saat Blak-blakan

Penulis: Hasrul Editor: Mansur AM Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Uang untuk Menebus Obat Ibu Dipungli Oknum Polisi, Lihat Reaksinya saat Minta Dikembalikan Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »