www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Resmi Terbentuk di Tiga ...

Posted by On 10.26

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Resmi Terbentuk di Tiga ...

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Resmi Terbentuk di Tiga Kota di Sulsel

elain Maros, pengurus Semmi DPW Sulawesi Selatan dan DPD Makassar dan DPC Parepare juga resmi dilantik.

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Resmi Terbentuk di Tiga Kota di SulselHANDOVERSerikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) resmi terbentuk di Maros. Puluhan pengurus telah di lantik oleh pengurus DPP Semmi, di Kampus Universitas Cokroaminoto, Makassar, Minggu (29/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) resmi terbentuk di Maros. Puluhan pengurus telah di lantik oleh pengurus DPP Semmi, di Kam pus Universitas Cokroaminoto, Makassar, Minggu (29/4/2018).

Ketua Umum DPP Semmi, Usep Nukliri mengatakan, lembaganya merupakan organisasi otonom dari Syarikat Islam yang berkonsentrasi pada rana kemahasiswaan.

Selain Maros, pengurus Semmi DPW Sulawesi Selatan dan DPD Makassar dan DPC Parepare juga resmi dilantik.

Setelah itu, DPW Sulsel akan melantik 20 pengurus Semmi yang ada di Kabupaten dan Kota.

"Selamat kepada pengurus DPW, DPD, dan DPW Semmi yang telah dilantik. Semoga Semmi akan terus bersinergi untuk melakukan hal-hal yang dapat bermanfaat kepada warga," kata Usep Nukliri.

Menurutnya, pelantikan harus dilakukan, supaya pengurus segera bertugas dan menjalankan tanggungjawabnya sebagai organisasi Muslim.

"Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan amanah, serta membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatan," ujarnya.

Penulis: Ansar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »