Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Surprise, SYL tutup gelaran FEMME dan CBFW 2018

Posted by On 15.25

Surprise, SYL tutup gelaran FEMME dan CBFW 2018

SYL menutup rangkaian acara FEMME dan CBFW 2018

Terkini.id, Makassar â€" Akhirnya, gelaran FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW), event fashion terbesar dan termegah tahunan di Kawasan Timur Indonesia, 15 April 2018.

Even yang menghadirkan 350 brand, 100 model, 50 desainer, 25 brand artis dan 30 stand kuliner ini resmi ditutup oleh tokoh masyarakat Indonesia yang juga mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode.

Penutupan even yang telah sukses dihelat selama lima hari ini sungguh mengharukan. Pasalnya penutupan FEMME & CBFW tahun ini tidak seperti FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) sebelumnya.

Minggu 15 April 2018, Ballroom Lily sudah dipadati undangan dan pengunjung hari terkahir FEMME. Seluruh hadirin sudah duduk dengan rapi berdasarkan dengan undangan masing-masing. Lampu sorot dari berbagai penjuru mulai dimainkan oleh sang lighting.

Penutupan dimulai dengan sambutan Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili. Dalam laporannya mengatakan FEMME ke 13 ini telah mencapai transaksi sebesar 39,8 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 52.800 pengunjung selama lima hari perhelatan mode tersebut.

Para awak media dan fotografer berpose bersama Chairwomen FEMME usai penutupan

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi di even ini. Pelaksanaan FEMME dan CBFW 2018 ini mengalami peningkatan yang signifikan. Terbukti selama lima hari pelaksanaan pameran jumlah pengunjung, tr ansaksi dan peserta yang ikut pun semakin bertambah”,ujar Direktur Utama 3Pro Entertainment ini.

Usai Icha AZ Lili menyampaikan sambutannya, tidak ada yang pernah menyangka jika malam penutupan FEMME sesurprise itu. Bayangkan saja, tidak ada yang menduga jika mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode dan sangat dikagumi warga Sulawesi Selatan maupun nasional ini tampil ke atas panggung.

Pembawa acara atau MC memanggil nama sang Komandan itu menuju panggung spektakuler. Syahrul muncul dari belakang panggung fashion show CBFW yang selama ini dipakai menampilkan karya karya anak bangsa memamerkan koleksinya masing masing.

Dalam sambutannya, Syahrul Yasin Limpo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam even ini. Dikatakan SYL jika dapukan dirinya tampil di panggung FEMME untuk menutup acara adalah performance dirinya yang pertama setelah lengser menjadi Gubernur Sulawesi Selatan dua periode.

Baca :Ini lokasi shalat ied dan open house Gubernur Sulsel

“FEMME ini sangat luar biasa. Ini menjadi terobosan yang sangat hebat. Bisa mempertemukan para kreator menampilkan kreasinya masing-masing melalui ajang FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week”,ujar mantan Ketua Gubernur Seluruh Indonesia ini.

Turut hadir dalam malam penutupan ini seperti Walikota Makassar yang sedang masa cuti yakni Danny Pomanto bersama istri, Anggota DPR RI, Chunda Tita Syahrul Yasin Limpo, CEO IMB Group Idris Manggabarai, seluruh desainer kenamamaan, Pimpinan Bank BNI wilayan Sulawesi, Ketua IWAPI Sulsel, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dan sejumlah undangan.

PenulisEcha Panrita LopiSumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »