www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Syamsari Kitta Serahkan Laporan Keuangan Takalar ke BPK

Posted by On 18.10

Syamsari Kitta Serahkan Laporan Keuangan Takalar ke BPK

Syamsari Kitta Serahkan Laporan Keuangan Takalar ke BPK

Pemkab Takalar serius dan berkomitmen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Syamsari Kitta Serahkan Laporan Keuangan Takalar ke BPKhandoverBupati Takalar Syamsari Kitta (kedua kanan) didampingi Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're (kedua kiri) dan Ketua DPRD Takalar Muh Jabir Bonto (kanan) foto bersama usai menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Takalar tahun anggaran 2017 kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel Widiyatmantoro (tengah) di kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Selatan, Jl AP Pettarani, Makassar, Jumat (6/4/2018).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Bupati Takalar, Syamsari Kitta didampingi Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're dan Ketua DPRD Takalar Muh Jabir Bonto menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Takalar tahun anggaran 2017 kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel, Widiyatmantoro di kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Selatan, Jl APPettarani, Makassar, Jumat (6/4/2018).

Syamsari menjelaskan bahwa penyerahan LKPD tersebut merupakan wujud dari misi Pemkab Takalar untuk menghadirkan pemerintahan yang efektif, bersih, dan akuntabel.

"Kita berharap Pemkab Takalar bisa naik tingkat. Mungkin masih ada yang perlu dibenahi. Saya yakin kita bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun," katanya.

Baca: Besok, Takalar Serahkan Laporan Keuangan ke BPK

Baca: Legislator Hanura Minta BPK Audit Baznas Enrekang

Menurutnya, Pemkab Takalar serius dan berkomitmen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik tersebut dengan melakukan koordinasi yang aktif dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) mewujudkan misi Pemkab Takalar.

Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se're menambahkan bahwa sesuai komitmennya menjalankan kepemimpinan di pemerintahan Takalar, tidak ada lagi alasan untuk tidak memperbaiki tata kelola pemerintahan yang lebih disiplin depan.

"Harapan kita, mudah-mudahan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa kita raih dengan kerja sama yang baik. Pola pikir pejabat pemerintahan juga harus diubah. Intinya administrasi yang perlu kita perbaiki. InsyaAllah, saya akan turun tangan ke lapangan bersama bupati. Lihat saja hasilnya ke depan," tutur pria yang akrab disapa Haji De'de ini.

Pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah Pe merintah (OPD) Kabupaten Takalar.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Viral usai Peras Pemotor yang Ibunya Sakit, Begini Nasib Bripka TA Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »