www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SYL: Sulsel Jadi Provinsi Terbaik Karena Bone

Posted by On 05.50

SYL: Sulsel Jadi Provinsi Terbaik Karena Bone

SYL: Sulsel Jadi Provinsi Terbaik Karena Bone

Di akhir pidatonya, SYL mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menjadikan Sulsel

SYL: Sulsel Jadi Provinsi Terbaik Karena Bonejustang/tribunbone.comGubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menghadiri perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-688 di Halaman Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa (3/4/2018).

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang M

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menghadiri perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-688 di Halaman Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa (3/4/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel dua periode itu menuturkan acara Hari Jadi Bone menjadi kabupaten terakhir di Sulsel dikunjungi sebagai Gubernur.

"Ini ulang tahun terakhir yang saya hadiri di Sulawesi Selatan, saya pertama kali ke sini saya dapatkan pelukan, saya dapatkan persaudaraan, dan saya bersumpah untuk berbuat yang terbaik untuk daerah ini," kata SYL di depan ratusan warga.

Di akhir pidatonya, SYL mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik di Indonesia.

"Ada 242 penghargaan Sulawesi Selatan selama saya menjabat, itu tidak dapat diraih jika tidak ditopang Bone," kata SYL disaambut riuh ratusan warga.

Hadir Kajati Sulselbar Tarmizi, Forkopimda Bone, sejumlah Bupati di Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati Bone non aktif A Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle.

Juga tokoh asal Bone Nurdin Halid, Aksa Mahmud, A Muallim, serta raja dan sultan se nusantara.

Penulis: Justang Muhammad Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Heboh, Kakak Beradik Digerebek Bersama Pasangan di Kamar Hotel, Kondisi Mereka Mencengangkan Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »