www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam Ikut Ramah Tamah bersama ...

Posted by On 23.53

Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam Ikut Ramah Tamah bersama ...

Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam Ikut Ramah Tamah bersama Menteri Tjahjo Kumolo

Ramah tamah tersebut sebagai rangkaian pelantikan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono pada senin (9/4/2018), hari ini.

Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam Ikut Ramah Tamah bersama Menteri Tjahjo KumoloHANDOVERBupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam ramah tamah bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo, di Halaman Rujab Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (8/4/2018) malam.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam ra mah tamah bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo, di Halaman Rujab Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (8/4/2018) malam.

Dalam rilisnya kepada TribunLutim.com, Senin (9/4/2018), ramah tamah tersebut sebagai rangkaian pelantikan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono pada senin (9/4/2018), hari ini.

Tjahjo Kumolo mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Syahrul Yasin Limpo saat menjabat Gubernur Sulsel.

Baca: Soni Sumarsono Penjabat Gubernur Sulsel, Ini Harapan Bupati Luwu Timur

Baca: 362 Siswa SMAN 2 Luwu Timur Ikut UNBK

"10 tahun bukan waktu yang singkat, diperlukan kebersamaan, ketulusan dan kerja keras dari seorang pemimpin untuk mewujudkan Provinsi Sulawesi Selatan yang maju dan modern," kata Tjahjo dalam sambutan.

Menurutnya, Syahrul Yasin limpo dengan ketekunan dan pengabdianya selama ini menjadi birokrasi yang visioner. Karena itu, menjadikannya sebagai pemimpin yang disenangi dan selalu dirindukan oleh masyarakat sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan support dalam membangun Sulawesi Selatan selama satu dekade.

"Sulawesi Selatan dalam perjalanannya menjadi sebuah provinsi yang maju, besar dan pioner di Indonesia karena rasa kebersamaan kita selama ini.

Olehnya itu, saya titipkan Sulsel untuk kita semua, semoga menjadi Provinsi yang semakin gemilang," harapnya.

Hadir Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, M.Si., Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Soni Sumarsono, Kapolda Sulsel Irjen Pol, Umar Septono, Pandam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti, serta sejumlah Forkopimda dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Penulis: Ivan Ismar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Begal Nyamar Jadi Polisi, Babak Belur Dihakimi Warga di Pematang Sawah Kepanjen Jatim Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »