www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Demam Liga Dangdut di M'Tos Makassar, Hadirkan 4 Duta Asal Sulsel

Posted by On 18.03

Demam Liga Dangdut di M'Tos Makassar, Hadirkan 4 Duta Asal Sulsel

Demam Liga Dangdut di M'Tos Makassar, Hadirkan 4 Duta Asal Sulsel

Proses audisi sebelumnya telah berlangsung di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.

Demam Liga Dangdut di M'Tos Makassar, Hadirkan 4 Duta Asal Sulselsanovra/tribuntimur.comDemam LIDA yang diselenggarakan di Ramayana Makassar Town Square Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.00 Wita.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki babak Konser final sejak 6 Maret 2018 lalu hingga 14 Mei 2018.

Dal am setiap episodenya akan menampilkan juara dari masing-masing provinsi dan terbagi dalam beberapa grup.

Proses audisi sebelumnya telah berlangsung di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.

Kini Indosiar menghadirkan duta-duta dangdut tersebut ke tengah-tengah pemirsa secara langsung melalui event offair Demam LIDA yang diselenggarakan di Ramayana Makassar Town Square Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.00 Wita.

Baca: Merinding! Nyanyi di Tempat Terpencil Artis Dangdut Ini Kaget Uang Honor di Amplop Jadi Daun

Demam LIDA di Ramayana Makassar Town Square Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.00 Wita.
Demam LIDA di Ramayana Makassar Town Square Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.0 0 Wita. (sanovra/tribuntimur.com)

Pada kesempatan kali ini Indosiar akan menghadirkan Finalis LIDA asal Sulawesi Selatan yakni Yoana dari Kab Wajo, Iman dari kab Takalar, Evi dari Kota Parepare dan Tiara dari kab Sidrap.

Dalam event tersebut selain Finalis LIDA Provinsi Sulawesi Selatan tampil juga jebolan ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy yakni Ical, Rafly, dan Dilla.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo yang ditemui di sela event menuturkan, penyelenggaraan Demam LIDA ini bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan Indosiar.

Baca: SELAMAT! Selfi Nomor 1 SMS LIDA Semalam Terima Kasih Silessurekku, Ridwan Tersenggol

"Termasuk LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini," katanya.

Demam LIDA Makassar berlangsung bersamaan dengan Demam LIDA Padang.

Setelah sebelumnya berlangsung juga di Cirebon, Pekalongan, Sidoarjo, Gresik, Solo, Salatiga, Banjarmasin, dan Lampung.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Video Wanita Pakai Hotpants Diadang Warga di Sleman Viral, Camat Beri Penjelasan soal Busana Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »