www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Duet Dahsyat Para Duta dan Sahabat Dangdut di Liga Dangdut ...

Posted by On 17.32

Duet Dahsyat Para Duta dan Sahabat Dangdut di Liga Dangdut ...

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia kini hanya menyisakan empat Duta untuk berkompetisi dalam Konser Final Top 4 â€" Show yang baru saja berlangsung semalam. Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan) tampil berduet bersama Sahabat Duta Ical, Lesti, Weni serta Danang. Penampilan kolaborasi mereka dinilai dahsyat hingga sukses menggoyang satu studio.

Tampil membuka konser Liga Dangdut Indonesia, Arif dan Ical dengan penuh perasaan menyanyikan lagu “Sabda Cinta”. Terasa semakin sempurna dengan diiringi alunan biola dari German Dimitriv. Memanfaatkan kesempatan untuk bernyanyi diiringi German Dimitriv, Nassar pun dengan percaya dirinya menyanyikan lagu “I Will Always Love You” meskipun dengan bahasa inggris seadanya. Seluruh penonton pun terlihat terhibur melihat aksi Nassar yang tetap cuek walaupun terus ditertawa kan seluruh pengisi acara.

Tidak mau kalah, Rara dan Lesti juga berhasil membuat lagu “Kejora” seolah bernyawa ketika diiringi petikan harpa Maria Pratiwi. Seluruh Dewan Dangdut juga terlihat terhanyut untuk memberikan standing ovation. Berbeda dengan penampilan Ridwan bersama Weni yang sangat enerjik membawakan lagu rock dangdut “Ghibah” yang juga diiringi gitar dari Enda. Nassar kembali membuat heboh Studio ketika diminta untuk menari bersama Dance Ikon dan berteriak histeris saat melakukan aksi yang harus diangkat oleh para penari.

  • Pose seperti Ini, Kekasih El Rumi Mirip Kristen Stewart?
  • Kecanduan Seks Berat, 6 Artis Hollywood Ini Sampai Masuk Rehabilitasi
  • Keseruan Duta Berkeliling Jakarta Sebelum Konser Final TOP 8 LIDA
1 dari 3 halaman

Duet Mesra

Duel Selfi dan Danang
Duet Selfi dan Danang di Liga Dangdut Indonesia

Konser ditutup oleh duet mesra Selfi dan Danang lewat lagu “Yang Tersayang”. Suasana terasa semakin romantis lewat alunan saxophone dari Sista Anindya yang mengiringi sepanjang penampilan mereka. Penonton juga terkagum â€" kagum ketika Kiki LIDA Band melakukan battle saxophone dengan Sista Anindya mengalunkan lagu “Careless Whisper” yang dibawakan ala dangdut.

2 dari 3 halaman

SMS Tertinggi

Irfan Hakim
Irfan Hakim dan Sista Anindya

Perolehan SMS tertinggi sementara dipegang oleh Arif 31.08% dan berhak mendapatkan uang tunai senilai 5 juta rupiah. Tempat kedua diduduki oleh Rara 30.38%, Selfi 24.33% dan Ridwan 14.21%.

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,2 00/SMS.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »