Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasil SMS Lebih Tinggi dari Rara , Selfi asal Sulawesi Selatan ...

Posted by On 14.45

Hasil SMS Lebih Tinggi dari Rara , Selfi asal Sulawesi Selatan ...

Final Liga Dangdut Indonesia 2018

Hasil SMS Lebih Tinggi dari Rara , Selfi asal Sulawesi Selatan Juarai LIDA 1 Indonesia

hasil akhir pun dimenangkan oleh Selfi dengan perolehan sms 52. 41 % mengungguli rara yang mendapat dukungan sms sebesar 47,59 persen.

Hasil SMS Lebih Tinggi dari Rara , Selfi  asal Sulawesi Selatan Juarai LIDA 1 Indonesiacapture livestreaming indosiarSelvie sujud syukur setelah dinobatkan sebagai juara 1 Lida

SRIPOKU.COM - Lida Dangdut Indonesia telah memasuki babar final , bertajuk Konser kemenangan konser dangdut indosiar ini menyisakan 2 orang finalis yaitu rara dari sumatera selatan dan selfi dari sulawesi selatan.

Dal am konser Final ini masing - masing peserta akan melalui tiga tahap penilaian, yang terdiri dari Nyanyi Solo, Duet dengan pemenang liga dangdut Asia, dan puncaknya yaitu dengan menyanyikan lagu kemenangan .sedangkan untuk duet dengan Raja dangdur Rhoma Irama tidak termasuk dalam penilaian.

Pada Awal Acara host menyebutkan perolehan sms sementara yang dimengkan oleh rara dengan perbandingan hasil sms yang tidak berbeda jauh .

pada babak final ini selfi tampil pertama dengan membawakan lagu secangkir madu merah, tampil dengan busana merah penampillan selfie pun menuai pujian para juri dan berhasil mengungguli rara dalam hasil poling sms sementara.

keluarga rara dan Alex Noerdin
keluarga rara dan Alex Noerdin (capture indosiar)

Selanjutnya tak kalah memukau rara pun tampil dengan membawakan lagu mellow berj udul Mata Hati yang dibawakannya dengan menyayat hati... lagi-lagi penampilan rara pun mendapat applause dan pujian dari para juri. dan hasil polling sementara pun di pegang oleh Rara.

Setelah bernyanyi solo dua kontestan ini pun didaulat untuk berduet dengan juara liga dangdut Asia, Rara Dengan Fildan membawakan lagu " Mimpi Terindah" yang dibawakan dengan mesra oleh keduanya.

Sedangkan Selvie berduet dengan wenni membawakan lagu Seujung Kuku.

Pada laga duet ini Host acara pun bertanya kepada dewan dangdut mengenai pilihan mereka siapa yang akan menjadi juara.. dari pilihan dewan juri ini duet rara dan fildan berhasil mengungguli duet selfie dan wenny..

Penilaian terakhir Kontes liga dangdut ini yaitu Finalis harus menyanyikan lagu kemenangan, lagu kemenangan ini pun merupakan hasil kompetisi yang diselenggarak pihak lida .

Dari hasil penilaian terpilihnya 3 lagu yang akan dinyanyikan oleh para finalis.Juara 3, Yang sudah pasti akan diny anyikan oleh Arif dari sumatera barat.dengan judul lagu : Ibu

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Budi Darmawan Editor: Budi Darmawan Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »