www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wapres Berharap Warga Indonesia Segera Terjangkit Demam ...

Posted by On 02.52

Wapres Berharap Warga Indonesia Segera Terjangkit Demam ...

BOLASPORT.COM - Kurang dari 100 hari lagi, ajang olahraga multievent Asian Games 2018 bakal digelar di Indonesia.

Selaku tuan rumah, Indonesia akan menggelar ajang pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang.

Berbagai persiapan pun telah dipersiapkan demi menyukseskan Asian Games 2018 yang bakal dibuka pada 18 Agustus 2018.

Tak hanya itu, berbagai upaya untuk menggaungkan dan memperkenalkan acara tersebut kepada masyarakat pun terus dilakukan.

(Baca Juga : Ingin Asian Games 2018 Bebas Ancaman Terorisme, Jusuf Kalla Sebut Indonesia Sudah Siapkan Langkah Preventif)

Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menggelar parade Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta pada Minggu (13/5/2018).

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, yang meng hadiri parade Asian Games 2018 di Monas, Jakarta pun memberikan komentarnya.

"Parade ini merupakan salah satu cara menunjukkan kesiapan warga Jakarta menyambut Asian Games 2018. (Juga) supaya ada demam Asian Games," ujar Jusuf Kalla dikutip BolaSport.com dari Kompas.

"Upaya selanjutnya bisa berbentuk pemasangan baliho di mana-mana, di kota-kota, seni penyelenggaraan, iklan, dan lagu," tutur pria 75 tahun ini.

Selain di Jakarta, parade penyambutan Asian Games 2018 ternyata juga digelar di Palembang, Sumatra Selatan.

Menurut Jusuf Kalla, Indonesia bakal mendapat banyak manfaat dari pelaksanaan Asian Games 2018, mulai dari meningkatkan prestasi di kancah internasional hingga mengangkat kreativitas warga dalam hal ekonomi kreatif.

Maka dari itu, pria asal Sulawesi Selatan ini berharap agar semua pihak turut meramaikan hajat Negara ini agar demam Asian Games terus menyebar ke seluruh Indonesia.

Bagaimana BolaSporter? Apakah A nda sudah terjangkit demam Asian Games 2018?

Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »