Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua PDIP Sulsel Titip Salam Warga Parepare, Doakan TP Menang

Posted by On 05.21

Ketua PDIP Sulsel Titip Salam Warga Parepare, Doakan TP Menang

PDIP Sulsel
Ketua PDIP Sulsel Titip Salam Warga Parepare, Doakan TP Menang

Terkini.id, Parepare â€" Pilkada Parepare menjadi perhatian provinsi dan nasional. Elite-elite politik provinsi dan nasional intens memantau perkembangan Pilkada Parepare, terutama terhadap paslon yang diusung dan didukungnya.

Salah satunya Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, yang meminta kader dan simpatisan PDIP untuk all out memenangkan usungannya, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Pilkada Parepare.

Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Mappangara mengatakan, Andi Ridwan beberapa kali mengingatkan, agar Parepare menjadi contoh untuk kemenangan PDIP di Pilkada Sulsel.

“Kampanye akbar TP kemarin, Andi Ridwan Wittiri ingin sekali hadir, tapi tiba-tiba ada kegiatan di DPR RI yang tidak bisa beliau hindari, beliau harus ikuti sehingga terpaksa diwakili oleh Pengurus DPD Sulsel yang jadi Korwil Parepare, Andi Putri Ivo,” ungkap Mustafa yang akrab disapa Puang Ucu, Sabtu, 23 Juni 2018.

Andi Ridwan menitipkan salam untuk warga Parepare

Namun Andi Ridwan, kata Mustafa, menitip salam kepada masyarakat Parepare dan mendoakan Taufan-Pangerang menang di Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang.

“Pak Andi Ridwan sangat perhatian terhadap Parepare, karena itu dia meminta kita all out memenangkan Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Insya Allah kita siap dan yakin menang,” tegas Mustafa.

Mantan Sekda Parepare ini menekankan, PDIP sebagai partai pemenang Pemilu 2014, tentu punya hitung-hitungan dalam mengusung kandidat di Parepare, dan Taufan-Pangerang yang diyakini unggul karena itu juga sudah melalui survei internal partai.

“Pak Andi Ridwan sebagai Ketua PDIP Sulsel yang ju ga orang dekat Ketua Umum PDIP Ibu Megawati, pastinya mensupport penuh untuk kemenangan Taufan-Pangerang di Parepare,” tandas Mustafa.

PenulisArsyadSumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »