Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Liburan ke Lejja, Bocah Asal Parepare Tewas Tenggelam

Posted by On 05.21

Liburan ke Lejja, Bocah Asal Parepare Tewas Tenggelam

RAKYATKU.COM, SOPPENG -- Sungguh malang nasib bocah asal Kota Parepare, bernama Irfan (9). Ia ditemukan tewas tenggelam, saat menikmati liburan di permandian air panas Lejja, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Minggu (24/06/2018).

Dari data yang dihimpun, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut, datang berlibur bersama dengan keluarganya, yakni Rafli (14) dan Mustamin (38).

Awalnya, bocah malang tersebut sedang menyantap makan siang bersama Rafli dan Mustamin. Irfan lebih dahulu menghabiskan makanannya, buru-buru turun ke kolam. Dia lepas dari pengawasan Rafli dan Mustamin yang masih menyelesaikan makan siangnya.

"Setelah sampai di permandian, korban makan bersama, dan setelah itu korban turun di kolam renang mandi-mandi. Sekitar satu jam kemudian, orang-orang berteriak bahwa ada orang tenggelam," ungkap Kapolsek Marioriawa, AKP Syamsuddin.

Baca Juga

  • Berenang di Kolam Dewasa, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Bulukumba
  • Berenang Sore-Sore, Bocah Toraja Tenggelam di Kolam Depan Rumah Paman

Lanjutnya, para pengunjung yang menemukan korban saat tenggelam, langsung memberikan pertolongan kepada bocah yang bersekolah di SD 36 Parepare tersebut.

"Pada saat itu dilakukan pertolongan kepada korban, namun korban sudah tidak bisa tertolong," terangnya.

Jenazah korban lalu dibawa menuju Puskesmas Batu Batu, dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Parepare untuk disemayamkan.

Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »