www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengurus Honda Cityzen Club Indonesia Gelar Buka Puasa ...

Posted by On 01.05

Pengurus Honda Cityzen Club Indonesia Gelar Buka Puasa ...

Pengurus Honda Cityzen Club Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti

kegiatan buka puasa bersama yang digelar itu merupakan agenda tahunan Honda Cityzen chapter Makassar setiap Ramadan.

Pengurus Honda Cityzen Club Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Anak PantiHANDOVERPengurus Honda Cityzen Club Indonesia chapter Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Ilahi di hotel Ramcy, Jl Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pengurus Honda Cityzen Club Indonesia chapter Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Ilahi di Hotel Ramcy, Jl Pana kkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Seperti buka puasa bersama pada umumnya, kegiatan itu diawali dengan ceramah agama hingga ditutup dengan salat berjamaah dan doa bersama.

Ketua Honda Cityzen chapter Makassar mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar itu merupakan agenda tahunan Honda Cityzen chapter Makassar setiap Ramadan.

"Prioritas utama atau inti daraipada kegiatan kita ini adalah menanamkan nilai kepedulian terhadap sesama, salah satunya dengan cara berbagi kepada anak panti asuhan," kata Arby kepada TribunBarru.com, dalam rilisnya melalui WhatsApp.

Baca: Pemkab Luwu Gelar Buka Puasa Bareng KKL dan Mahasiswa di Makassar

Selain itu, lanjut Arby, berkumpul lewat acara buka puasa bersama tersebut juga bisa meningkatkan tali silaturrahim antar sesama umat muslim.

"Jadi selain kita bisa saling berbagi, lewat acara ini juga tentu akan dapat mempererat tali silaturrahmi kita anta r sesama tentunya," ujar Arby.

Dalam rangkaian acara buka puasa bersama tersebut, para pengurus Honda Cityzen chapter Makassar juga berbagi sedekah terhadap anak-anak panti asuhan Ilahi.

Baca: Astra Honda Motor Gelar Lomba Mobile Lagend di City Market Palopo

"Kami berharap hubungan kita antar sesama manusia dapat terus terjalin dengan baik. Dan adapun santunan yang kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita, khususnya bagi anak panti asuhan," tuturnya.

Usai buka puasa bersama, pengurus Honda Cityzen chapter Makassar selanjutnya akan melaksanakan Sotr (Sahur on The Road ) dengan konvoi keliling kota Makassar dan grebek panti asuhan untuk berbagi.(*)

Penulis: Akbar Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Sulsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »