www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PPDB Tahap Pertama Berakhir, 706 Calon Siswa Daftar di SMAN 1 ...

Posted by On 17.40

PPDB Tahap Pertama Berakhir, 706 Calon Siswa Daftar di SMAN 1 ...

PPDB Tahap Pertama Berakhir, 706 Calon Siswa Daftar di SMAN 1 Barru

Pendaftaran PPDB tersebut, lanjut Hasbullah, dilakukan secara online melalui http://epanrita.sulselprov.go. id.

PPDB Tahap Pertama Berakhir, 706 Calon Siswa Daftar di SMAN 1 BarruAkbarWakasek Kurikulum, Hasbullah (kiri) dan Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Barru, Tamrin Tajuddin (kanan).

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahapan pertama di SMAN 1 Barru berakhir hari ini, Senin (25/6/2018).

Wakasek Kurikulum SMAN 1 Barru mengatakan, tahapan pertama pendaftaran PPDB di SMAN 1 Barru dibuka empat jalur yakni akademik , khusus, Afirmasi dan prestasi.

"Pendaftaran ini telah dibuka sejak tanggal 20 Juni 2018 kemarin dan hari ini terakhi terbuka untuk empat jalur itu," kata Hasbullah kepada TribunBarru.com. saat ditemui di SMAN 1 Barru.

Pendaftaran PPDB tersebut, lanjut Hasbullah, dilakukan secara online melalui http://epanrita.sulselprov.go. id.

"Dan hingga hari terakhir ini siswa yang telah mendaftar sudah mencapai 706 siswa. Sementara yang sudah verifikasi berkas sekitar 400-an," ucapnya.

Menurut Hasbullah, adapun penilaian dalam pendaftaran PPDB tersebut dilihat dari dua hal.

"Yang pertama dilihat dari sistem zonasi atau jarak tempat tinggal siswa dari sekolah yang ditempati mendaftar, dan yang kedua dilihat dari nilai rapor siswa," jelasnya.

Untuk persyaratan PPDB ini, siswa harus cantumkan Kartu Keluarga (KK), termasuk juga SKL.

"Syarat itu semua tercantum dalam situs pendaftaran online di http://epanrita.sulse lprov.go. id. Kemudian pihak sekolah akan memverifikasi berkas siswa yang mendaftar tersebut," katanya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Akbar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »