www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rajab Lanjut Sebarluaskan Perda Nomor 2 Tahun 2017 di Masamba

Posted by On 07.03

Rajab Lanjut Sebarluaskan Perda Nomor 2 Tahun 2017 di Masamba

RAKYATKU.COM, MASAMBA -- Tak ada istilah lelah bagi wakil rakyat asal partai NasDem, M Rajab yang dalam kesibukannya tetap melakukan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel, yakni menyebarluaskan produk hukum berupa Peraturan Daerah (Perda).

Kali ini di pelataran halaman salah satu warga di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, M Rajab lanjutkan penyebarluasan produk hukum Perda nomor 2/2017, Selasa 26 Juni 2018.

Di hadapan ratusan warga, M Rajab mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya tak pernah melewatkan kesempatan untuk terus berada di tengah-tengah rakyat demi mendengar keluhan masyarakat, dan menjalankan tugas mensosialisasikan produk produk hukum dan kebijakan pemerintah bersama DPRD Provinsi Sulsel.

Baca Juga

  • Cerita Haidar Majid Tentang Sosok Endre Cecep Lantara yang Dermawan
  • Profil Andi Endre Cecep Lantara
  • Banjir Air Mata Lepas Jenazah Endre Cecep Lantara di DPRD Sulsel

"Saya berdiri disini di hadapan warga tak lain sebagai bentuk silaturahmi sekaligus dalam suasana IdulFitri juga sekaligus kami melakukan sosialisasi Perda nomor 2/2017, agar tak ada lagi anak putus sekolah, sebab semua adalah tanggungjawab bersama baik orangtuanya, pihak sekolah, dan pihak pemerintah," jelas Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi ini.

Kegiatan ditutup dengan siraman rohani oleh Ust. Syamsul Bachri dirangkai Halal Bi Halal dan Santap Siang bersama warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »