Kirim Berita Sulsel: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulsel: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Usai Putusan MK, Ilham Azikin: Lupakan Pilkada, Mari Bersama ...

Posted by On 04.55

Usai Putusan MK, Ilham Azikin: Lupakan Pilkada, Mari Bersama ...

Usai Putusan MK, Ilham Azikin: Lupakan Pilkada, Mari Bersama Bangun Bantaeng

Dia mengajak agar melupakan sekat yang ada saat Pilkada serta senantiasa menjaga kedamaian di Bantaeng.

Usai Putusan MK, Ilham Azikin: Lupakan Pilkada, Mari Bersama Bangun Bantaengedi hermawan/tribunbantaeng.comIlham Azikin menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Jl Melati, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (27/6/2018).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Paslon Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) kini sisa menung gu penetapan dari KPU Bantaeng dan jadwal pelantikan untuk ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng.

Sebab hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pemohon makin menguatkan pasangan ini sebagai pemenang Pilkada Bantaeng.

Setelah putusan tersebut, Ilham Azikin mengajak semua warga Bantaeng untuk senantiasa saling berangkulan untuk membangun Bantaeng.

Dia mengajak agar melupakan sekat yang ada saat Pilkada serta senantiasa menjaga kedamaian di Bantaeng.
"Sampaikan kepada warga Bantaeng, ini kemenangan rakyat. Kemenangan kita semua, saatnya bersama-sama kita membangun Bantaeng," ujarnya via rilis kepada TribunBantaeng.com, Kamis (9/8/2018).

Baca: Digugat Rivalnya, KPU Bantaeng Belum Tetapkan IlhamSAH Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Baca: Sidang PHPU Pilkada Bantaeng, Gugatan Paslon Sumangana Ditolak MK

Menurutnya, kemenangan itu adalah amana h dari rakyat Bantaeng yang akan dipertanggungjawabkan, sehingga dia bia berjanji akan segera melaksanakan semua program percepatan pembangunan di Bantaeng.

"Ini adalah sebuah amanah dari rakyat. Kami akan segera melakukan percepatan pelaksanaan program untuk kesejahteraan rakyat," tambahnya.

Sekadar diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang pembacaan pengucapan keputusan sidang dismisal perkara hasil Pilkada Bantaeng, Kamis, 9 Agustus, siang ini.

Dalam sidang itu, MK memutuskan untuk menolak permohonan pasangan Andi Sugiarti MK-Andi Mappatoba (Sumanga'na).(*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Isu Mahar Rp3 Triliun dari Kubu Jokowi Dibahas Ahmad Dhani, Gi bran Balas Singkat tapi Menohok Sumber: Google News | Liputan 24 Bantaeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »